Kediaman keluarga Lee
Di pagi hari mereka berkumpul bersama untuk sarapan.
"Omma mau ngomong yewon"ucap Taeyeon. Yewon yang dipanggil memandang ibunya dan tersenyum kecil.
"Appa akan menjodohkan mu"ucap dong Hae.
"APAHHH"teriak jisoo. Suho yang disamping jisoo terkejut dengan teriakan istri yang keras ditelinga nya.
"Aduhh jisoo jangan teriak teriak sayang masih pagi loo"omel Taeyeon.
"Mom are you crazy. Masa yewon di jodohin, dia masih sekolah Lo. Jisoo gak mau, jisoo mau Yewon cari jodoh sendiri gak ada yang nama nya perjodohan titik. Ayo Yewon"protes Jisoo menarik tangan yewon pergi meninggalkan mereka semua.
Taeyeon yang pusing harus apa Karna ngomong sama jisoo harus benar benar serius dan dia tidak suka jika adiknya Yewon di paksa bahkan jisoo juga pasti akan cari cara untuk membatalkan perjodohan ini.
Dong Hae yang mengusap wajah nya kasar juga bingung harus apa karna itu adalah permintaan terakhir dari mendiang sang ayah mereka yang sudah meninggal 15 tahun lalu.
"Nanti aku coba buat bicara sama jisoo ya mom"ucap Suho dengan nada lembut.
Taeyeon dan dong Hae tersenyum kepada Suho.
"Ya udah mom dad. Aku pergi dulu ke kantor ya. Nanti malam aku bakal ajak Yewon sama jisoo tentang perjodohan ini"ucap Suho langsung memeluk kedua mertua mereka dan pergi meninggalkan mereka di ruang makan.
Jisoo Yewon POV
Jisoo menarik tangan yewon pergi dari ruang makan untuk mengantar Yewon ke kampusnya. Sesampai kampus Yewon masih diam di dalam mobil sambil memainkan kukunya.
"Onnie aku gak mau di jodohin"ucap yewon.
"Tenang sayang onnie bakal cari cara untuk membatalkan jodoh ini"ucap jisoo memeluk adiknya. Sebuah tetesan air tembus di baju jisoo yang tipis.
"Hei jangan nangis. Onnie tidak sendirian untuk membatalkan perjodohan onnie akan meminta bantuan kepada rose jennie Lisa untuk membatalkan perjodohan ini okey. Jadi sana pergi ke kelas mu pasti teman teman mu sudah menunggu mu okey" jelas jisoo mencium pipi yewon.
Yewon mengangguk dan menghapus air mata, dia meninggalkan jisoo di dalam mobil.
"Liat saja akan ku lakukan berbagai cara untuk membatalkan perjodohan ini ck"marah jisoo.
"Hallo"
"...."
"Kita ketemu di cafe Rose ya gue mau ngomong"
"..."
"Udah jangan banyak tanyak palingan si rose udah di cafe. Sekalian ajak tuh si Jennie. Gue mau ngomong serius jangan banyak tanyak okey"
Tut Tut
Setelah selesai menelpon, jisoo langsung pergi dari kampus Yewon.
Yewon POV
Sesampai kelas dia duduk dengan wajah yang lemas seakan tidak ingin mengikuti pembelajaran ini.
"Hei"ucap sepupu Yewon bernama sinb.
"Kau kenapa? Wajah mu kusut seperti orang kesakitan"ejek Yerin.
"Kau tak papa" Eunha.
"Enggak kok"balas yewon tersenyum tipis.
"Kau tidak pintar berbohong. Cepat katakan kenapa dengan mu"ucap Sinb.
"Baiklah aku di jodohkan"kata yewon langsung menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Obsession (BANGCHIN)
RomansaPerjodohan yang berujung kematian. "Aku ingin kebebasan"