I truly can't express how impactful writing this story is, for me. Nggak seperti biasanya, aku nulis lebih dari 200 halaman cuma dalam waktu 2 bulan. Auriga Arsa, adalah tulisan pertama yang berani aku bawa lagi ke wattpad setelah ninggalin platform ini di tahun 2019, setelah mencoba berkarya di sini dari 2015. Aku bikin akun baru, aku tinggalin 2 cerita yang pernah aku publish di platform ini, and I'm starting over.Auriga Arsa, is someone I created with my whole heart. Dan Kama Arunika, I made her the luckiest person on earth. Terima kasih buat kalian, yang baca cerita ini dengan senang hati. Yang mungkin nungguin hanya untuk pencet bintang di akhir chapter, atau memang jatuh cinta sama dua karakter ini. Waktu selesai nulis cerita ini, jujur I feel empty, karena buat aku, cerita ini adalah akhir dari suatu universe yang pernah aku ciptain tahun lalu, sekitar bulan Juni. Untuk kalian yang aku angkut dari twitter, mungkin kalian tahu ceritanya.
Sebenarnya, kalau kalian sadar, the key person in this story, itu Gabriel Orion. He meant more than just a fictional character to me. Makanya mungkin kalian banyak banget lihat Gabriel di sini. Aku buat karakter Auriga itu, mirip banget banget banget sama Gabriel. Dan aku nggak nyangka kalau it actually suits him and the plot, dan cocok sama Nika. But I truly hope that I gave his appareance in a right portion.
Kira-kira gitu sih hehe. Pokoknya aku cuma mau kalian tahu, kalau kalian masih ada di halaman ini, aku berterima kasih banget sama kalian. Dan aku harap cerita ini punya kesan tersendiri buat kalian, dan kalian dapet sesuatu dari sini.
Terima kasih ya, udah turun dari bintang-bintang buat aku. Kalau ada yang mau ditanyakan, atau apapun itu, reach me out anytime, and I'll definitely get back to you.
Love,
Rae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auriga Arsa (Completed)
Teen Fiction[SUDAH BISA PRE-ORDER] Namanya Auriga Arsa. Aku tidak tahu apapun tentangnya selain bahwa ia suka kopi hitam. Aku bahkan tidak tahu wajahnya seperti apa. Pesanan kopi atas namanya selalu datang ke kafe tempatku bekerja, hari Rabu pukul 5 sore. Namu...