adelrmah6 - alasan yang bikin kamu bisa langsung deket sama Nika?Sederhana; Nika selalu punya pertanyaan. Dan pertanyaannya nggak pernah cuma sekadar "tadi siang makan apa?" tapi "Auriga, kalau lo bisa nyiptain rasi bintang baru, lo bakal kasih nama apa?" Gue bukan orang yang banyak omong, apalagi gampang akrab sama orang, tapi Nika nggak pernah keberatan selalu jadi yang bertanya, dia nggak pernah marah meskipun harus selalu jadi yang cari topik, dan gue nyaman sama cara dia bersabar.
lacewalls_ly93 - namamu bagus, kapan jadi nyatanya dirimu?
Udah nyata kok, tapi mungkin nggak di dunia yang sama.
annisasyafa_ ; chezyogrt ; __na_jaemin ; septinuraeni127 - kenapa mesen kopi harus hari rabu jam 5?
Karena butuhnya ya di waktu itu?
wintwos - aku ga mau nanya, aku cuma mau bilang kalo aku suka karakter Auriga, pembawaan jiwanya yang selalu tenang, dewasa, aku sukaaaaa<3 jujur dari awal sampai akhir hati aku selalu tenang kalo baca<3 makasi ya thor udah ciptain cerita ini, makasi banyakkkk<3 cerita ini jadi salah satu healing di kala pikiran lagi mumet-mumetnya xixi, luv u Auriga😣<3
Thank you yaaa! It really warms my heart to hear this, terima kasih kembali karena udah nemuin jalan ke cerita ini dan ke gue. Salam lo buat Rae udah gue sampein yaaa! Sekali lagi makasihh...
aellafyu - suka banget tau aku sama nama kamu. Authornya hebat ih bisa bikin nama yang bisa bikin orang terpana. Ini cerita favorit ku pokoknya. Ada nggak sih orang yang kaya kamu di dunia nyata? kalo ada pengen punya satu deh:>
Mungkin ada, tapi mungkin di belahan dunia yang lain? Kalau lo udah pergi ke semua tempat di duni dan masih belum nemuin, then maybe there aren't any; tapi nggak menutup kemungkinan bahwa yang jauh lebih baik itu banyak.
perempuanjingga ; fitana799 ; overaphrodite - di dunia nyatanya aku ada kamu nggak?
jawabannya sama kayak yang di atas ya wkwk
zfxseyeee - padahal nama kita sudah mirip Auriga dan Aura. Aku sampai udah berandai mau resepsi kita pakai adat apa, atau mau tema milky way saja? sayangnya, kenapa kamu tidak nyata?
Halo, Aura. Milky way sounds good, tapi bahkan kalo aku nyata sekalipun, if there isn't Nika in it, I don't want to be in that galaxy. Jadi gue berharap lo dapet yang jauh lebih baik yaa, then maybe milky way will finally be perfect; as it will finally be yours.
efrezadwih - lo bisa nyata gaa sihhh cokk
Nyata kok, di sini.
laureverie - lagu favorit kamu apa? lebih dari satu boleh, sekalian nambahin playlist teehee
KAMU SEDANG MEMBACA
Auriga Arsa (Completed)
Teen Fiction[SUDAH BISA PRE-ORDER] Namanya Auriga Arsa. Aku tidak tahu apapun tentangnya selain bahwa ia suka kopi hitam. Aku bahkan tidak tahu wajahnya seperti apa. Pesanan kopi atas namanya selalu datang ke kafe tempatku bekerja, hari Rabu pukul 5 sore. Namu...