jujur, kaget

140 26 11
                                    

"Apa jangan jangan bapak gak mengizinkan saya resign? Apa bapak yang malah ada perasaan sama saya?"

Gibran sebenarnya benar-benar kaget atas ucapan Rana, bukan apa apa ya, Rana nih sekertaris Gibran dari lama, dari Gibran jatuh bangun dari masa masa blangsak nya Gibran, pokoknya awet pake banget.
Gimana gak kaget kawan kawan, Rana yang dipikirnya ga ada masalah apa apa tiba tiba mengajukan berhenti dengan sangat santai nya, apa Rana nih gak tau ya, atasannya ini kaget bener, udah kelihatan dari ekspresi nya yang jarang banget nih nampilin ekspresi shock gitu.

Makanya karna merasa agak kaget, waktu di mobil itu Gibran sok iya aja nyanggupin resign nya Rana, padahal mah berat banget.

Btw, saat ini Rana masih bekerja ya, Rana sendiri masih ada tanggung jawab mencari pengganti dirinya dan juga membimbing pengganti nya untuk menjalankan tugas selanjutnya, mungkin Rana akan tetap disini 2-3 bulan (?).  Ah tapi Rana gak mempermasalahkan itu, lagian dia juga udah lumayan muak sih sama bos nya yang ngeselin itu. (HAHAHAHA) ketawa jahat Rana dalam hati.

Gibran sebenarnya masih bingung setengah mati, apa alasan Rana mengajukan pengunduran diri ini, padahal dilihat dari segi karier nih kerjaan Rana tuh udah poll enak, gajinya juga gak sedikit, apalagi masih sering dapet insentif dari pak bos, belum lagi Rana kan enak bisa punya bos muka ganteng yang jarang di jumpai di kantor lain, ih Gibran merasa kasihan kalo nanti Rana bekerja ditempat lain dan memounya atasan bapak bapak sudah paruh baya dengan perut buncit dan juga jokes nya yang parah banget. Membayangkan Rana kedepannya pun Gibran tertawa. Sebenarnya ya, dalam lubuk hati Gibran paling dalam tuh bener bener penasaran, dia sih pengen nanya aduh tapi jangan ditanya, gengsi nya tuh gede banget.

Tiba tiba suara dari speaker pemberitahuan di meja Gibran berdengung
"Halo pak, ini Rana, bisa interview calon sekretaris bapak selanjutnya? Kira kira bisa dimulai setengahjam lagi pak"

Belum juga Gibran selesai memikirkan yang tadi, tiba tiba dikasih pertanyaan begini, sebenrnya berat juga ya ngelepas Rana

"Ya, oke panggil saya aja nanti ya Ran, saya mau keruangan si Rizky ya"

"Oke pak silakan, sebelumnya terimakasih"

————

"Lutfi, tolong bantu guee, ini Rana mau resign, masa iya dia tega ninggalin bos nya yang ganteng ini" ucap manja Gibran saat baru saja masuk ke ruangan Rizky Lutfi yang memang teman dari jaman SMA sampe sekarang Rizky kerja jadi bawahan Gibran itu memang dekat.

"Yaudah sih, kalo Lo ga iklas lo tunjukkin wajah melas lo begini aja di depan Rana, tapi gue yakin yang ada Rana makin bertekad langsung resign sih, lagian jijay banget ih"

"Apa Rana nih ngga ngerasa kehilangan sedikit pun apa ya? Kita kan udah bareng dari 8 tahun lalu, dari dia masih anak fresh graduate sampe dia jadi mahir gini kan gara gara dia jadi sekertaris gue, coba aja dia jadi sekertaris bapak bapak buncit , ih ga bangettt"

"KENAPA JADI BAHAS BAPAK BAPAK BUNCIT SIH DIM" seru Rizky uang sudah kesal liat kelakuan si Gibran, oiya Rizky sering manggil Gibran Adimas atau Adi , sama kayak Gibran yang manggil Rizky make nama belakangnya , ya Lutfi.

Yang di serukan ya memang hanya senyum tanpa dosa aja sih, emang Gibran iseng aja sama Rizky.

"Ya terus, coba dong lo kasih saran ke gue lutfii, ini mana pengganti nya si Rana mau gue interview nanti"

" yaudah sih, kalo kata gue gapapa itu nanti penggantinya Rana lo approve Aja, biar Rana punya banyak waktu luang, nah nanti pas Rana punya banyak waktu luang, lu bujuk deh kalo sebenrnya lo emang butuh dia, jangan jangan lo gamau ngelepas Rana ya karna po demen sama Rana ya Di?" Tanya Rizky penuh selidik dengan sedikit menggodanya.

"Yakali demen sama Rana, cuman emang sih gua butuh dia, tapi sorry aje nih, kalo calon mah banyak HAHAHA, yang pasti bukan Rana, tapi jujur aja gua bener bener butuh dia, kayak kan gue udah lama bareng dia, semisal pengganti nya juga sama sama bagus tetep aja lah kerasa beda"

"lagian nih ya, Rana se enteng itu buat bilang resign, dia ngga nganggep kebersamaan kita 8 tahun apa ya" lanjut Gibran.

"DIH KEBERSAMAAN PALELO, LO KALI BUDAKIN DIA, SADAR ADIMAS , DASAR MANUSIA NARSIS  PEDE BANGET BILANG BEGITU"

"Daripada lo mikirnya gue yang ada perasaan, coba sekarang posisi nya dibalik ya lut, coba kalo sebenernya Rana ngajuin resign karna dia merasa dia demen sama gue, soalnya rules pekerjaan no love, kan harus profesional"

"SUMPAH YA ADIMAS, LO PEDE BANGET"

"ah, udahlah lut, gue balik ke ruangan gue, lo mah gabisa santai dikit, awas aja slip gaji Lo gue kurangin ya" ancam Gibran sambil melambai lambai meninggalkan ruangan itu.

"HALAH, GILIRAN GITU NGANCEM NYA GAJI"

————

a.n
Geto suguru as Rizky Luthfi
Shoko ieri as Shoko Silvya
Nanami Kento as Nala Hadrian

Anak trial : magang
Yuuji Itadori as Putra Abhizar
Fushiguro Megumi as Rahmat Aidan
Kugisaki Nobara as Alika Mawar

Ini yang bakal ada kedepnnya, sebenrnya ini gak fanfict banget ya wkwk soalnya ku ubah semua ,nama nya juga lokal dan gak bersangkutan, aku minjem visualnya aja hehehe. Jadi kalian gak perlu ngikutin anime nya juga gapapa, ini genre chiklit juga metropop(?) wkwkwk mungkin kedepannya bakal ada chat sosmed nya juga ya, aku make WhatsApp sama twiter, segini dulu, karna aku capek ngetik padahal imajinasi lagi banyakkk.

Sampe sini dulu, 39!


Rana, Are U Serious?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang