pas Rana lagi mikirin mau Dateng sekarang atau dikit lagi, Rana ternyataaa ada chat dari ara..
Sementara itu, twt nya ara
——&——Dipikir pikir, Ara nih berat banget beneran, baru hari pertama masih kayak anak bawang, belum juga mulai kerja, udah ada dapet masalah yang akan datang. Rana mikirnya jadi kasian banget. Yaudah akhirnya Rana buru buru ke kantor buat liat situasi.
Bener aja, baru sampe lantai atas aja kayaknya udah suram banget muka orang orang nya. Bener kata Shoko, ini udah kacau. Karna Rana udah liat kayaknya parah, Rana gak nyamperin Ara dulu sesuai yang di janjikan di chat tadi. Dia langsung aja buru buru ke ruangan Gibran biar tau ini masalahnya apa, biar clear dulu.TOK TOK TOK*
"ya silakan masuk" ucap lemas orang yang di dalam.
Karna sudah di persilahkan masuk, Rana lekas saja berjalan menyusuri tempat singgasana Gibran. Gibran yang di samperi seperti itu kaget, karna dikiranya Rana belum dateng. Tau deh gimana pikirannya sekarang, orang yang pengen dihindari malah Dateng duluan pula.
"Pak, ada apa gerangan sih pak? Suram banget, anak divisi langsung pada lemes takut ada masalah" jelas Rana takut takut.
"Lho emangnya saya keliatan gimana Ran? Perasaan hari ini saya biasa aja, cuman hari ini saya gak make dasi aja, apa jangan jangan orang orang memperhatikan saya segitunya? Sampek karena saya ga make dasi aja, dikira gak perfect dan jadi suram?" Dengan santai Gibran jawab gitu. YA AMPUN SADAR GIBRAN, yang suram tuh kamu! Ini kayaknya teriak Rana dalam hati sih.
"Ya ampun pak, ini beneran bapak ga ada masalah apa apa? Mimik wajah bapak itu sama persis kayak dulu bapak gagal mindahin departemen dua bulan lalu yang bikin divisi atas keok banget saking pergi sana sini lembur tiap hari.." jelas Rana menyadarkan Gibran.
"Hah, serius ran? Berarti aura aura ganteng saya daritadi ketutup gitu?" Tanya Gibran tanpa rasa salah.
Sebenernya denger penjelasan Rana barusan, Gibran sebetulnya kaget loh. Bisa dibilang kaget banget. Masa iya segitunya? Masalah dua bulan lalu sih emang agak parah, tapi masa iya cuma gara gara dia ditolak omongan Rana kemarin bisa membuat segininya hingga aura wajahnya terlihat jelas.
Ah bukan kali, mungkin karena emang muka kurang tidur aja. Pikir Gibran dalam hati dengan berpikir jernih.
"Ya mungkin pak, tapi beneran ini bapak gak kenapa Napa? Ga ada alasan lain pak? Atau masalah lain? Mau saya ambilkan teh untuk penenang? Atau yang lain?" Tanya Rana cemas.
"Hahaha, iya gakpapa Ran, Saya baik baik aja, ngga usah gapapa saya belum perlu, kamu silakan lanjut kerja di ruanganmu aja ya". Jelas Gibran
Lah ini orang aneh hari ini pikir Rana dalam hati.
Setelah tau Gibran sepertinya baik baik saja, Rana lekas keluar ruangan lalu memberitahu Alika untuk menyampaikan bahwa Gibran baik baik dan tanpa ada masalah untuk disiarkan ke seluruh divisi atas, agar mereka tidak merasa tertekan. Rizky, Shoko, dan Nala uang mendengar hal itu merasa lega.
____Jujur, Rana benar benar merasa hari ini Gibran benar benar mengabaikan dirinya ? Bukan seperti mengabaikan juga sih, tapi seharian ini panggilan intercom benar benar yang dipanggil hanya Ara, padahal biasanya Rana berkali.kali di panggil hanya dalam beberapa jam. Tapi ini benar benar sampai jam terakhir pun ga ada panggilan untuknya. Apa jangan jangan ini masalah kemarin? Tapi kan kemarin perbincangan santai doang? Ah pusing memikirkannya.
Beda lagi sama pikiran Gibran. Sebenernya daritadi dia pingin manggil Rana, tapi gengsi banget, dia masih berpegang teguh bahwa sebenarnya dia gak galau, padahal mah dia galau parah. Kamu tau kenapa daritadi Alika yang dipanggil? Sebenarnya Alika juga gak tau tujuan Gibran manggil dia, soalnya setiap dipanggil Gibran cuman nyuruh dia diem dan tunggu beberapa menit lalu disuruh balik lagi ke meja dia. Alika udah kaya dikerjain.
Alasan Gibran manggil Alika terus juga ya salah satu nya buat isengin Alika, tapi ya ada maksud lain tentunya, dia pengen nyoba ngeliat reaksi Rana. HAHAHA tertawa jahat, tapi sebenarnya Gibran lagi nge galau in Rana. Haduh Gibran-
A.n
Halo semuaa! Segini dulu yaa, gak kuat juga belum fit banget hehehe, bakal tetep lanjut kok!! Makasih banget yang udah baca, masih kurang sehat tapi beneran ini aku gemes banget sama mereka hahaha,
MET MALEM <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Rana, Are U Serious?
ChickLit"Rana, ternyata sekarang kamu udah berkembang banget ya, beda banget sama diri kamu dulu saat pertama kali dampingi saya buat rapat saat saya masih ketua divisi, ini pasti berkat bantuan saya yang udah bimbing kamu sampai sehebat sekarang, kamu per...