P R O L O G

262 46 10
                                    

Selamat membaca semoga suka...

~~

Setelah covid akhirnya sudah mulai di perbolehkan datang ke sekolah walaupun hanya di sesi tapi aku senang kali ini gak bosen dirumah dan bisa mempunyai teman baru walaupun ada beberapa teman yang sudah kenal dari masa putih biru salah satunya azellia.

Azellia teman sebangku dari kelas 7 gak pernah terpikirkan bahwa kita akan masuk ke sekolah ini dan satu kelas lagi dengan jurusan yang sama aku dan azellia mengambil jurusan tkj (Teknik Jaringan Komputer) yang paling menyedihkan lagi ini bukan sekolah yang aku dan azellia inginkan tapi mau bagaimana pun harus tetap di jalanin.

Azellia
Ra?

Besok mau otw jam berapa?

Me

jam 06:30 aja

Gua nebeng lu ya

Azellia
okeyy

/read

Setelah di sekolah hanya ada 16 murid saja sekolah pun hanya dari jam 07:00 sampai jam 12:00, anara sangat berbeda dengan azellia yang sudah mengenal beberapa murid di kelas ini karena azellia termasuk orang yang friendly beda sama anara yang cuek tidak akan menanya sebelum ditanya.

"Hii,nama gua zelina" kata zeline mengenalkan dirinya ke anara

"Kalau gua tiana"kata Tiana

"Aku gausah kenalan lagi sama kamu zelina kan kita udah kenal dari sd"ucap azellia

"Ohh,kalian temen dari sd"kata anara

"Iyaa"ucap mereka bersamaan

"Kenalin nama aku anara"ucap aku mengenalkan diri ke zeline dan tiana

Masih ada 3 orang perempuan lagi tapi sepertinya mereka pendiam tapi aku kenal salah satu nya namanya amelia karena dia satu angkatan pas smp dengan aku dan azellia cuma beda kelas saja.













Jangan lupa vote⭐

Maaf ya ges kalau tulisannya masih belum rapih atau gabisa di mengerti aku masih terus belajar menulis yang rapih🙏

REYNARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang