Gimana kabar nya kalian?
Semangat terus ya baca cerita aku
Semoga suka
**
"Ini tentang kamu yang berhasil menguasai pikiran ku"
Seorang gadis sedang sibuk dengan laptop nya ia sedang menonton film kesukaannya yaitu drakor sembari memakan beberapa cemilan yang dibelinya di supermarket.
Saat anara sedang fokus menonton tiba-tiba ada notif di hp nya siapa yang ngechat tengah malam begini ternyata itu notif dari savero.
Savero💗
Yang?
tidur belum?
aku jatoh dari motor ayyme
ko bisa?
terus ada yang luka gak?
lagian mau kemana sih tengah malem giniSavero💗
lecet dikit
itu temen aku lagi mabok malah nekat bawa motor aku jadi jatoh tapi aku gak ikut mabok kok sumpah ayyme
buru pulang!
kebiasaan main ga izin dulu ke aku!Savero💗
iyaa sayang maaf
aku gabakal main lagi kalau gak izin dulu ke kamu
maaf ya🥺
/readLihat saja anara tidak akan mau berbicara lagi dengan savero beraninya dia main tanpa izin ke anara giliran jatuh dari motor mengadu ke anara.
Hari ini sudah 2 bulan anara pkl di gudang anara dan vara sudah tau kenapa dulu bu syera melarang mereka terlalu dekat dengan della ternyata della orang yang suka mengadu ke bos kalau dikantor ada yang tidak beres della juga sering menyuruh anara dan vara mencuci piring,menyapu,dan mengepel di kantor bahkan sampai menyuruh mereka membuang sampah tapi anara dan vara hanya menurut saja karena tidak ingin bermasalah di kantor.
Savero juga sudah beberapa kali menanyakan della savero tidak terima jika kekasih nya di suruh suruh seperti itu tapi anara selalu melarang savero agar tidak memarahi della.
Pekerjaan dikantor juga tidak berat hanya membuat dokumen dan menginput surat jalan pengantaran barang kadang menginput data pengeluaran barang sisanya hanya rebahan saja.
Vara dan anara sudah tidak malu lagi seperti dulu sekarang mereka sering datang telat ke kantor dan sampai kantor langsung rebahan di jam kerja pun bu syera dan pak raka kadang menyuruh mereka membeli jajanan anara dan vara sangat senang jika sudah disuruh keluar suasana kantor membosankan hanya rebahan dan scroll tiktok saja.
_________☆☆☆_________
Reygan
lagi apa?me
lagi mencintaimuReygan
heleh bisa aja si sayangme
wkwkKetika lagi asik chatan dengan reygan ada savero datang kerumah anara karena savero khawatir dengan anara yang dari kemarin tidak membalas pesannya.
"Kamu kenapa sih gak bales chat aku?"tanya savero
"Males aja"jawab anara
"Iyaa tau aku salah karena gak izin ke kamu"
"Yaudah"jawab anara
Tiba-tiba saja savero senderan di pundak anara dan berkata..
"Nanti kalau aku udah gajian kita main ke bandung yuk terus aku juga mau ngajak kamu ke mall belanja baju sama beliin skincare buat kamu"ucap savero
"Gaperlu kamu simpen aja uang nya terus kasih ke mamah kamu"anara tidak mau menerimanya karena takut jika suatu saat ia akan dibilang cewe matre
"Ihh gapapa lagian aku kerja buat kamu sama mamah aku"savero tetep kekeh dengan keinginannya
"Gak!"jawab anara dengan singkat padat dan jelas
Walau bagaimanapun kebutuhan anara bukan tanggung jawab savero melainkan tanggung jawab orang tua anara dan anara tahu betul sifat savero bagaimana dia tidak akan mau menerima uang yang savero berikan untuknya apalagi baju dan skincare yang harganya mahal.
Kasih komentar nya dong
Jangan lupa vote ⭐
Sampai jumpa di chapter selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNARA
Non-FictionHii selamat membaca ‼️ Tentang sekarang gadis yang bernama Anara Clrys Graceva yang mencintai dua orang dalam satu hati anara menyukai Reygan Dhiandra audian lelaki yang tidak senagaja ia temui di anonymous chat tapi tiba-tiba ada Savero Archandra y...