•05

60 43 5
                                    



"Semesta, saya sayang lelaki ini, buat harinya selalu menyenangkan ya, kabulkan juga doa nya karena gembiranya harus selalu"

_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_✿‿✿_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_





Reygan
"anara?"

me
"apa?"

Reygan
"manggil aja"

me
"dasar orang gabut"

Reygan
"biarin"

me
"alis lu bagus"

Reygan
"iyaa dong"

me
"tukeran dong"

Reygan
"gamau"

"alis lu juga bagus tuh"

me
"tapi ga setebel punya lu"

Reygan
"tebel itu"

me
"ngga ih mau nya punya lu"

Reygan
"bayar"

me
"dasar pelit"

Reygan
"biarin"
read

Bener-bener sangat random banget kayak nya aku gabisa bohongin perasaan aku, aku punya rasa nyaman sama reygan aku mau tau tentang reygan walaupun sangat mustahil untuk bersamanya apalagi aku dan reygan jarak nya jauh banget aku di jabar dia di jatim semesta tolong persatukan aku dan dia dan tolong pertemukan aku dan reygan.

◍_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_。⁠。_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_◍

Hari ini aku dan sepupu ku pergi berlibur ke kota tua karena kita sudah cape dengan kegiatan kita sehari hari sepupuku sudah cape dengan kerjaannya dan aku sudah cape belajar jaringan yang gak nempel ke otak, aku dan hazell pergi menggunakan kereta perjalanan sekitar 2 jam.

Hazell iseng memfoto aku untuk dikirim ke papah karena papah butuh bukti kalau kita beneran liburan, dan setelah itu kita pun lanjut mengobrol saling bertukar cerita tentang hari-hari senang dan susah yang kita lalui tapi aku tidak menceritakan re...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hazell iseng memfoto aku untuk dikirim ke papah karena papah butuh bukti kalau kita beneran liburan, dan setelah itu kita pun lanjut mengobrol saling bertukar cerita tentang hari-hari senang dan susah yang kita lalui tapi aku tidak menceritakan reygan ke hazell karena aku mau merahasiakan dulu malu kalau sampai hazell bilang ke papah dan mamah kalau aku lagi deket sama cowo apalagi ini virtual.

REYNARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang