part 5

2.2K 136 3
                                    

Happy reading
And maafkan kalau ada typo hehe




Saat ini di luar sedang hujan, Jungkook dan Jimin sedang memakan ramen yang sudah dimasakkan Jungkook.

"Kenapa kamu tidak pulang ke rumah? Rumah kamu sangat dekat." Tanya Jimin

"Aku tidak suka disana,ditambah lagi keluargaku menyebalkan." Jawab Jungkook santai

"Ah benar. Kamu juga bilang kalau kamu memiliki keluarga besar."

"Apa kamu ingin aku pergi huh?"

"Tidak,aku tidak pernah bilang begitu."

Setelah makan,Jimin mengajak Jungkook untuk menonton TV dengan ditemani es krim. Dengan Jimin yang duduk di bawah dan Jungkook yang duduk di atas sofa. Dikarenakan sekarang  di luar  sedang hujan, mereka jadi tidak bisa pergi kemana-mana.

Jungkook memperhatikan Jimin dari atas. Ia ingat betul aroma dan nafas itu, Itu pasti Jimin. Dan jungkook bertanya-tanya bagaimana bisa Jimin bersikap seperti tidak terjadi apa-apa? Apa Jimin tidak ingat? Tapi bahkan Jimin tidak ikut minum malam itu, Jimin 100% sadar.

Saat sedang melamun Jungkook di kejutkan dengan suara Jimin.

"Heyy Jungkook!"

"Huh??"

"Apa kamu menonton ini? Apakah aku boleh mengganti channel nya?"

"Oh iya,Nih" Jungkook memberikan remote nya kepada Jimin yang berada di depannya.

"Makasih" ucap Jimin

Jimin menerima remote tanpa menengok ke belakang dan Tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan. Itu membuat Jungkook mengingat potongan kejadian malam itu. Setelah memberikan remote kepada Jimin,Jungkook segera berdiri untuk pergi.

"Hey kamu mau kemana?" Tanya Jimin

"Ke kamar." Ucap Jungkook tanpa menoleh

Jimin terdiam,entah apa yang dipikirkannya. Dia menghela nafas panjang

Sementara itu Jungkook menidurkan dirinya di kasur.

"Lebih baik aku berhenti berpikir tentang ini."

Setelah mengucapkan itu Jungkook pun memilih untuk tidur. Dia tidak mau terlalu memikirkannya.

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat,sekarang telah menunjukkan waktu pukul 6 sore, Dan Jungkook terbangun dari tidurnya.

"Ahh jam berapa ini?"

Setelah bangun Jungkook langsung mengganti baju nya. Dengan menggunakan kaos turtleneck hitam dan dipadukan dengan jaket kulit hitam. Setelah rapi,Dia langsung bergegas. Saat hendak membuka pintu Ia dikejutkan dengan Jimin yang ternyata mau masuk juga ke kamar.

Seperti nya Jimin baru saja selesai mandi,terlihat Dia hanya menggunakan bathrobe,dan juga rambut nya yang masih terlihat basah.

"Ah Jungkook,kamu mau kemana?" Tanya Jimin

Jungkook kaget,karena Jimin hanya memakai bathrobe,bathrobe nya sedikit terbuka sehingga memperlihat kan dada mulusnya Jimin. Biasanya Dia biasa saja,tapi hari ini terlihat berbeda.

Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang