Happy reading
And maafkan typo dan bahasa yg ga nyambung
Flashback
Setelah di panggil ke kantor Mr.Bang,Jimin duduk sendirian di ruang latihan. Melihat itu Jungkook menghampiri Jimin.
"Nih. Kamu bilang apa ke Mr.Bang?"
Jungkook memberikan ice pack kepada Jimin
"Makasih,Aku bilang kalau aku babak belur saat di tempat kerjaku yang lain."
"Kerja sampingan?apa dia percaya itu?"
"Aku bilang kalau aku kena pukul,tenang semua orang akan diam. Tapi aku nggak tau kalau kamu akan memukul sekeras itu."
"Apa kamu melakukan itu agar aku nggak di skors? Itu yang Taehyung katakan padaku."
"Akhirnya kita akan segera debut,aku gak mau mengacaukannya. Aku ingin debut denganmu,Jungkook."
"Benarkah?"
Flashback end
"Nghhh...mhhmm...nghhh...hhh....ngh...ngh"
Jungkook terus mencium Jimin,melumat,menyedot,menggigit,mengulum, bermain lidah,hingga terlihat saliva turun ke dagu mereka. Kemudian Jungkook turun ke leher Jimin untuk memberi Kissmark di leher cantik Jimin.
"Heyy! Kita lagi di dalam van,bagaimana kalau mereka kesini?"
"Mereka baru mulai minum lagi,jadi mereka tidak akan kesini."
Beberapa kissmark di leher Jimin sudah tercipta,Jungkook lalu memasukkan tangannya ke dalam celana Jimin.
"Kok kamu tau?! Aghh!!"
Jungkook memasukkan tangannya ke dalam celana Jimin,tapi Jimin mencegahnya.
"Tidak,aku tidak mau! Minggir!"
Jimin hendak beranjak meninggalkan Jungkook,tapi Jungkook menahannya,dan menidurkan Jimin dengan tangan Jimin di tahan di atas kepalanya.
"Aku akan melakukannya dengan cepat."
Jungkook langsung menurunkan risleting celananya dan risleting celana Jimin.
"Aku tidak mau,sudah kubilang,kalau aku tidak mau melakukan hal ini lagi di tempat umum lagi,Kita bisa melakukannya di kamar nanti!"
"Aku mau nya sekarang,aku tau kamu menyukai nya juga."
Jungkook menyatukan penisnya dengan penis Jimin dengan satu tangan dan mengocok nya bersama,sedang kan tangan satunya menahan lengan Jimin.
"Ughh!!ahh...ahhh...ahhh...nghhh...ahhh..." desah Jimin.
"Lihat! Enak kan?" Ucap Jungkook
"Ahhh...ahhh...ngh...ahhh...mhhh..ahhh..."
"Jungkook? Mendengarkan aku?? Bullshit." Ucap Jimin dalam hati.
Flashback again~~
Saat itu Jimin sedang bekerja paruh waktu dan Jungkook datang berkunjung. Setelah itu Dia menyuruh Jimin untuk berhenti bekerja paruh waktu. Jungkook melihat kalau Jimin sering di lecehkan,karena saat itu Jungkook melihat ada seorang pria yang meraba Jimin dan menyentuh bokong nya saat memesan makanan. Mungkin saat itu Jimin tidak bisa berbuat apa-apa karena Dia tidak mau mencari keributan dan kehilangan pekerjaannya. Tapi Jungkook tidak terima itu.
"Hai Jungkook"
"Oh,Hai...Heyy Jimin "
"Iyah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)
FanfictionJungkook dan Jimin adalah anggota dari grup BANGTAN BOYZ , Keduanya mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh fans nya. Apakah rahasianya??? Penasaran dengan ceritanya? Kuyy baca Ini aku mengambil latar idol,cuma berbeda dengan kehidupan asli bang...