Happy reading
Maafkan typo dan kalau ada kalimat yg ga nyambung dan bahasa yang acak adul😁
Jungkook dan Jimin baru keluar dari sana pukul 6. Dan manajer mereka sudah lama menunggu mereka di parkiran.
"Kenapa kalian sangat lama? Kalian bahkan tidak mengangkat telepon ku." Omel manajer.
"Jimin terjatuh saat mandi dan pingsan hyung!"
"Jancuk!Si anying! Goblok! Dasar anak Lucinta luna!" Omel Jimin dalam hati.
"Mwo??!! Apa kamu baik-baik saja Jimin-ah?!Haruskah aku membawamu ke rumah sakit?!"
Manajer panik saat dengar kalau Jimin jatuh dan pingsan.
"Tidak!! Tidak!! Aku tidak pingsan hyung! Haha aku baik-baik saja Jeongmal"
Jimin menenangkan manajer nya yang kepanikan. Dia sangat kesal dengan Jungkook,kenapa Dia yang harus dikorbankan pikir Jimin.
"Dasar anak dajjal kau Jungkook!" Gerutu Jimin dalam hati.
Sementara itu Jungkook hanya tersenyum,dan tidak merasa bersalah.
Setelah sedikit drama,akhirnya mereka masuk mobil dan meninggalkan tempat itu.
"Kalian sungguh membuatku khawatir,jantungku hampir copot,hati-hati, hidupmu bergantung pada tubuhmu itu. Kalau Mr.Bang tau,kamu tidak akan menduga akhirnya akan seperti apa." Ucap manajer yang sedang menyetir kepada Jimin dan Jungkook.
Sedangkan Jimin sedang melamun memikirkan sesuatu.
Dia sangat khawatir,bisa saja mereka ketahuan kapan saja. Bau bangkai lama-lama akan tercium juga kan? Dan sebelum mereka ketahuan lebih baik untuk menghentikannya kan? Pikir Jimin.
"Sebelum kita ketahuan,lebih baik aku menghentikannya. Tapi...itu terasa enak, ah tidak-tidak! Apa yang kupikirkan?! Pokoknya Mulai dari sekarang,apapun yang terjadi,aku tidak akan melakukannya di tempat umum.
Sedangkan Jungkook yamg duduk di samping nya merasa aneh dengan tingkah Jimin. Apa yang sebenarnya dia pikirkan?.
Beberapa hari kemudian di gedung HIT Entertaiment,para member sedang latihan menari. Mr. Bang masuk ditemani oleh seseorang.
"Anyeong semuanya,maaf mengganggu latihan kalian,mari aku perkenalkan kepada kalian manajer baru! Dan ini artinya mulain sekarang kalian akan lebih banyak memiliki projek sendiri. Katakan Halo kepada Sejin"
"Halo,senang bertemu denganmu" ucap Namjoon sang leader
"Anyeong haseyo" ucap Jin dan Suga
"Anyeong,senang bertemu denganmu." Ucap Hoseok dan Taehyung
"Anyeong Haseyo." Ucap Jungkook dan Jimin.
"Oke,malam ini kita akan makan malam sebagai perayaaan penyambutan selamat datang,jadi tingkatkan nafsu makan kalian! Guys! Latihan yang keras,hwaiting!!" Ucap Mr. Bang Si Hyuk sambil keluar.
Di restoran
Saat ini para member dan staff perusahaan sedang menikmati makan malam perusahaan. Dan sedang asyik berbincang,sedangkan Jimin sedang anteng makan,karena ada menu favoritnya.
"Cheerssssss" semuanya bersulang dan sangat menikmati makan malam ini
"Jimin,apa kamu sangat menyukainya? Apa mau nambah lagi?" Ucap manajer sambil menuangkan soju kepada Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)
Fiksi PenggemarJungkook dan Jimin adalah anggota dari grup BANGTAN BOYZ , Keduanya mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh fans nya. Apakah rahasianya??? Penasaran dengan ceritanya? Kuyy baca Ini aku mengambil latar idol,cuma berbeda dengan kehidupan asli bang...