Happy reading
Abaikan typo dan bahasa yg ga nyambung
Keesokan harinya,Jimin sudah berada di kasur dan diselimuti selimut. Waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang. Jungkook terbangun terlebih dahulu saat pukul 7 pagi. Dan langsung membawa Jimin ke kasur, dan membersihkan bekas percintaan mereka,seharusnya Ia menahan nafsunya,tapi saat melihat Jimin Ia lupa segalanya. Semuanya kacau dan penuh dengan bekas percintaan mereka,Jungkook langsung membersihkannya,Jungkook juga mengelap badan Jimin,Dia terus tersenyum saat melihat mahakarya nya di badan Jimin. Ia merasa senang juga karena mereka sudah melakukan sex,hatinya berseri-seri. Dia sangat semangat sekarang. Dia langsung mencuci baju mereka. Dan memesan makanan untuk mereka berdua.
Jimin terbangun dari tidurnya,Dia kebingungan dengan tempat ini,karena ini bukan kamarnya. Dan Ia baru sadar kalau Dia ada di apartemen Jungkook.
"Sial! Awww kepalaku pusing sekali! Dimana ini? Oh iya benar aku di apartemen Jungkook dan melakukan... ah sial apa aku pingsan saat melakukan itu??!! Jeon Jungkook sialan itu benar-benar! Dimana Dia?!"
Ya Jimin mengingatnya semuanya, Ia hendak bangun dan mencari Jungkook,saat hendak bangun Ia malah terjatuh.
GEDUBRAK
"AGHHH!!!"
Saat mendengar itu Jungkook segera lari ke kamarnya dan menemukan Jimin sedang tengkurap.
"JIMIN!! kamu gapapa?!"
"Ini gara-gara kau sialan!! Apa yang kau lakukan pada tubuhku? Kenapa aku tidak bisa bergerak dan badanku sakit semua hah?!"
"Mianhae hyung,aku akan menolongmu."
Jungkook membantu Jimin berdiri dan menggendongnya ke kamar mandi.
"Ayo,kamu harus mandi dulu,aku akan menyiapkan air untukmu."
Jungkook meletakkan Jimin di bath-ub.
"Apa aku pingsan saat kita sedang melakukan seks?"
"Iya"
"Dan apa kau tetap melanjutkannya saat aku sudah pingsan?"
"Eoh bagaimana kau tahu?"
"Ahh sialan kau! Aigoo bahkan aku tidak punya tenaga untuk memukulmu!"
"Aku minta maaf,aku kelepasan, lebih baik kau berendam sekarang,Aku akan menyiapkan baju untuk mu"
"Ugh aku membencimu."
"Tapi kau merasa nikmat juga kan? Hehe".
"Ahh sial pergi sana!"
Jimin memerah,Dia sangat kesal,tapi sebenarnya Dia juga sangat menikmatinya walaupun sangat menguras tenaga karena melayani kelinci kelebihan hormon itu.
"Aku pikir aku harus benar-benar olahraga sekarang,Dia sungguh sangat bersemangat,aku tidak mau kalah darinya. Dan lihat apa ini? Berapa banyak Dia meninggalkan kissmark dan gigitan? Aku seperti sudah menjadi manusia cupang,Dia benar-benar monster"
Setelah Jimin selesai mandi,Ia memanggil Jungkook.
"Jungkook dimana baju ku?"
Jungkook segera datang menghampiri Jimin.
"Apa kamu sudah selesai? Bajumu aku cuci,kamu pakai baju ku dulu,aku akan menggendongmu."
Jimin memberikan ekspresi seperti"Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan"
"Tenang saja,aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak-tidak."
Jungkook segera membawa Jimin dan memakaikannya pakaian,Jungkook seperti sedang mengurus anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)
FanfictionJungkook dan Jimin adalah anggota dari grup BANGTAN BOYZ , Keduanya mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh fans nya. Apakah rahasianya??? Penasaran dengan ceritanya? Kuyy baca Ini aku mengambil latar idol,cuma berbeda dengan kehidupan asli bang...