Happy reading
And abaikan typo dan bahasa yg ga nyambung
Hari ini Jungkook sedang dalam perjalanan menuju pertemuan syuting drama. Dia diantar oleh sang manajer,manajer menyadari kalau mood Jungkook sekarang sedang jelek,bisa-bisa akan menjadi masalah kalau Jungkook pergi dengan mood seperti itu.
"Jungkook,apa kau mau pergi untuk memberikan dukungan kepada Jimin Setelah pertemuanmu?" Tanya manajer
"Apa?"
"Sebentar lagi jadwalmu mulai padat,seharusnya saat kamu masih memiliki waktu,kamu pergi untuk mendukungnya."
"Yah,aku akan pergi."
.
.
.Di lokasi
"Ah itu dia,dia masih pemotretan,terima kasih untuk kopinya" ucap staff
Disana Jimin sedang pemotretan dengan hanya memakai celana jeans dengan sedikit menunjukkan celana dalamnya dan bertelanjang dada.
"Sial dia sangat sexy,dan apa itu kenapa dia sering menyentuh jimin?!" Dengan wajah ditekuk Jungkook menggerutu dalam hati.
Jungkook melihat bahwa fotografer itu terlihat sengaja dan mencuri kesempatan untuk memegang Jimin. Dan manajer menyadari perubahan ekspresi Jungkook.
"Apa mood nya sedang jelek lagi? Jangan bilang kalau dia cemburu" ucap manajer dalam hati.
"Hey mau kemana?" Manajer melihat Jungkook akan pergi
"Aku mau ke ruang istirahat" Jawab Jungkook dengan muka menahan kesal.
.
.
.Sementara itu Jimin sudah selesai pemotretan dan masuk ke ruang istirahat,dan Ia kaget melihat Jungkook di sana.
"Apa yang sedang kalian lakukan disini?" Tanya manajer Sejin yang menemani Jimin pemotretan.
"Kamu harusnya bilang kalau mau dateng,kamu membuatku kaget." Ucap Jimin kaget saat Dia masuk ada Jungkook di sana
"Jimin kerja bagus,kamu terlihat sangat tampan dan sexy." Ucap manajer
"Wahh terima kasih hyung,aku jadi malu" jawab Jimin sambil memakai kaosnya.
"Oh aku dengar ada toko roti terkenal dekat sini,sekarang lagi break kan? Mari kita datang untuk membelinya kalian semua harus ikut juga"
"Kita?" Ucap stylist dan make up
"Ya,apa kalian tidak lelah menunggu? Ayo kita cari udara segar."
"Kalau begitu Jimin akan tinggal sendiri" ucap salah satu stylist
"Tidak semuanya,Jungkook akan diam di sini." Ucap manajer
"Gapapa,aku akan di sini sendirian,tenang aja." Ucap Jimin
"Aku gak pergi" ucap Jungkook
"Ah oke,ayo kita pergi saja,kita akan segera kembali,kalian ngobrol-ngobrol aja dulu" ucap manajer dan memberi kode kepada Jimin untuk membuat mood Jungkook lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)
FanfictionJungkook dan Jimin adalah anggota dari grup BANGTAN BOYZ , Keduanya mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh fans nya. Apakah rahasianya??? Penasaran dengan ceritanya? Kuyy baca Ini aku mengambil latar idol,cuma berbeda dengan kehidupan asli bang...