part 11

1.8K 97 18
                                    

Happy reading

And abaikan typo dan bahasa yg ga nyambung





Tak terasa waktu berlalu,Jimin dibangunkan dengan suara alarm,Dia ketiduran. Dia terbangun setelah 3 jam tidur, waktu menunjukkan pukul 14.26, saat bangun Jimin mendapatkan banyak notif di handphonenya.

J-hope: Jimin,apa yang terjadi?

Jin:Jungkook sudah 3 jam diluar.

Namjoon:Ini momen langka,jadi aku harus memfotonya,kkkkk

"Hah?! Apa dia beneran masih di luar?"

Jimin mengecek apakah benar Jungkook masih di luar atau tidak,saat keluar ternyata benar,Jungkook masih duduk dengan posisi yang sama.

"Kamu lagi ngapain?" Tanya Jimin

"Bertobat" jawab Jungkook

"Masuk!"

Jimin menyuruh Jungkook masuk,Dia tidak setega itu membiarkan Jungkook di luar lama-lama,mungkin Dia akan mendengarkan pendapat Suga,untuk mendengarkan penjelasan Jungkook terlebih dahulu.

"Duduk!Apa yang mau kamu bilang?"

"Maafin aku karena udah ngelakuin itu saat kamu bilang "tidak".

"Terus?"

"Maafin aku udah ngeluarinnya di dalem"

"Hem,terus?"

"Maafin aku ngelakuin itu disaat orang lain bisa aja mergokin kita."

"Oke,selama kamu tau kalau kamu udah ngelakuin kesalahan."

"Maksudnya? Jadi kamu maafin aku? Jadi,kamu ga bakal cuekin aku lagi?"

"Ya..gitu deh. Kook,apa perasaan kamu sangat terluka?"

"Tentu saja!"

Terkadang Jeon Jungkook bisa membuat hati Park Jimin luluh.

"Aku udah mikirin ini,aku rasa kita harus membuat beberapa peraturan. Dan kalau kita ngelanggar,kita akan berhenti ngelakuin semua ini."

"Peraturan kaya apa?"

"Tulis disini!"

Jimin memberikan kertas dan pulpen,Jimin menyuruh Jungkook untuk menulis peraturan mereka.

"Satu. Kita tidak akan melakukannya di tempat orang lain bisa saja melihat.
Kedua. Kita tidak akan melakukannya di malam dan pagi hari sebelum pertunjukan.
Ketiga. Tidak ada ciuman."

"Hah?! Kenapa gak ada?"

"Apa maksud dari"nggak ada"? Lagian,itu aneh aja,kenapa juga kita ciuman?"

"Aku rasa itu buat aku terperangkap dan terjerumus buat ngelakuin apa aja yang dia mau." Ucap Jimin dalam hati.

"Bukannya ciuman itu enak?"

Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang