Happy readingMaafkan kalau ada typo and bahasa yang ga nyambung,aku hanya manusia biasa penuh dosa😄
Masih flashback yaa~~
Malam itu Jimin keluar untuk tidur di ruang tengah dan memikirkan hal itu semalaman,tapi... Dia selalu berakhir dengan keputusan yang sama. Dia pikir,Dia hanya perlu bertingkah seakan tidak pernah terjadi apapun.
Tapi setelah nya,saat di mobil misalnya,Jimin menangkap ada yang aneh dengan Jungkook. Apakah Jungkook mengingat nya? Apa tidak?. Jimin terus memikirkannya, Bagaimana Dia harus bersikap? Apa dia bersikap pura-pura terus?
Ditambah,ya,Dia awal nya sangat terkejut,saat Jungkook menciumnya,tapi bukan berarti Dia menolak. Tapi kalau Jungkook juga berpikir tentang malam itu,dan Jungkook merasakan apa yang Dia rasakan, lalu daripada bersikap canggung,lebih baik mereka bisa melakukannya sekali lagi,pikir Jimin.
Jimin tahu kalau itu aneh,dua orang member terlibat hal seperti ini. Tapi ini bukan berarti melanggar aturan kan? Ini tidak seperti mereka berkencan.
Dan sejujurnya,Dia merasa sangat terangsang,dan ingin melakukannya lebih.
Hanya Sekali,mungkin sekali saja, pikirnya. "Sekali saja sudah cukupkan?"mungkin hanya sekali,setelah itu tidak lagi,Jimin meyakinkan diri nya sendiri.Flashback end~~
"Ahhh...ahhh...nghhhh...ahhh...mhhh
"Berbalik." Ucap Jungkook
Setelah puas dengan gaya missionary, Tanpa melepaskan penisnya, Jungkook menggenjot kembali lubang Jimin dengan gaya doggy style. Dia melepaskan kaosnya dan melemparnya ke sembarang arah.
Aghhh...
Ahhh...
Ahhh...
Ahhh...
Nghhhh...
Nghhhh...Jungkook terus menubruk lubang Jimin tanpa henti,malah semakin kencang dan kasar. Dan melupakan janji nya untuk bermain lembut. Jimin bergetar,tubuhnya terdorong-dorong. Ini sangat nikmat,Ia seperti akan keluar lagi!
"Nghh..Ahhh...ahhh...AAHHHH tidaaaakkk!!!
*Crot
*crotJimin cum,dia sudah banyak cum. Dia lemas
"Bagaimana bisa kamu keluar berkali-kali?huh?"
"Aku tidak tau...ahhh!! Jangan menyentuhku disitu! Nghh...ahh... JANGAAAN!!
Aku tidak bisa bergerak" ucap Jimin dalam hati
Jungkook memegang penis Jimin dan mengocoknya,lalu dirinya terus menggenjot Jimin tanpa ampun, membuat Jimin kewalahan.
"Angkat pantatmu Jimin. Aku belum keluar" bisik Jungkook ke telinga Jimin sambil memasukkan tangannya ke mulut Jimin
"Itulah kenapa aku menyuruhmu untuk berhenti menyentuhku!" Ucap Jimin marah
"Cepat!"
Jimin akhirnya mengangkat pantatnya,danJungkook segera menggenjot kembali lubang nikmat Jimin lebih brutal.
"Ini dia" ucap Jungkook dengan smirk.
"AGHHH...AHHH...AHHH...NGHHH...NGHHH...pelan-pelan ahh.. tunggu! Tadi kamu bilang kamu mau melakukannya pelan-pelan?ahh..."
Jimin menitikkan air matanya,dia menangis itu terlalu tiba2 dan kasar baginya
"Haa...haaa maaf aku tidak bisa!
Jungkook makin menghantam Pantat Jimin lebih keras,bunyi perpaduan kedua nya menggema di seluruh ruangan...sangat panas!! Jungkook terus menerus nerus menubruk pantat Jimin tidak kenal ampun,seperti tidak akan ada sex esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Idol(JIKOOK/KOOKMIN)
FanficJungkook dan Jimin adalah anggota dari grup BANGTAN BOYZ , Keduanya mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh fans nya. Apakah rahasianya??? Penasaran dengan ceritanya? Kuyy baca Ini aku mengambil latar idol,cuma berbeda dengan kehidupan asli bang...