Hari minggu pagi pagi sekali Hendery mengajak dirimu untuk morning walk bersama dia ke bandung untuk menjenguk anak kesayangannya, Rebecca dan suaminya Jackie.
Sebetulnya kamu tidak terlalu hafal nama nama peliharaan Hendery yang cukup bervarian. Pasalnya tidak sedikit binatang yang Hendery perlihara disana.
Saat sampai dibandung pun kamu merasa kebingungan saat laki laki itu membawa dirimu masuk ke dalam villa besar dekat dengan stable sekaligus lapangan kuda yang entah milik siapa.
"Der ini villa siapa?" tanyamu langsung agar tidak penasaran.
"Villa kita," jawab Hendery yang langsung membuka pintu villa untuk segera masuk ke dalam.
Kamu tidak paham apa yang Hendery katakan, tiba tiba saja laki laki itu mengklaim bahwa villa ini miliknya. Sejak kapan Hendery membelinya?!
"Der kamu kan gak punya villa selama ini," protesmu pada sang suami.
"Ada sayang cuman jarang dipake aja," sahut Hendery santai.
Ya tuhan, bisa bisanya Hendery tidak pernah memberitahumu tentang villa ini. Dan kenapa juga tidak pernah dipakai untuk liburan sementara Hendery lebih suka tidur sepanjang hari dikamar rumahnya.
"Makanannya sudah siap?" ujar Hendery pada asisten yang ada disana.
"Sudah pak," jawab sang asisten dan Hendery mengangguk.
"Kamu mau makan sekarang?" tanya Hendery sembari menoleh ke arahmu yang berdiri dibelakangnya.
"Nggak usah, nanti aja," jawabmu langsung diangguki oleh Hendery.
"Kalo gitu kita jenguk Rebecca distable," ajak laki laki itu kembali menarik lenganmu pelan berjalan keluar villa menuju kandang kuda milik Hendery.
Sejauh ini ada 2 pengurus yang sudah lama mengurus peliharaan Hendery yang paling spesial ini baginya. Mereka juga kenal dengan dirimu, bahkan sangat ramah saat menyapa satu sama lain.
Mice adalah pengurus dari Rebecca, sedangkan Jodi adalah pengurus dari Jackie. Mereka berdua yang mengurus kedua berpasangan itu selama ini.
Dan lapangan kuda termasuk kandangnya itu memang resmi milik Hendery pribadi. Kamu sangat percaya bahwa kekayaan Hendery tidak jauh sama seperti milik teman temannya.
Tak heran jika mereka lebih suka menghabiskan waktu seperti membeli sebuah barang branded ataupun membeli kendaraan seperti helikopter.
Meskipun begitu Hendery tetaplah Hendery, dia lebih suka duduk dalam rumah yang menurutnya sederhana namun jika dilihat orang lain akan terlihat sangat megah.
Seperti yang diucapkan Yeonjun saat pertama kali datang ke rumah kalian hari lalu. Kurang lebih seperti itu.
Ngomong ngomong tentang kuda, Hendery juga memberikan bunga pada Rebecca, sebelum pergi kesini, laki laki itu menyempatkan dirinya untuk membeli bunga ditoko istrinya sendiri.
"(Y/n), kamu gak mau poto sama anak kesayangan aku?" ujar Hendery pada dirimu.
Kamu menggeleng pelan. "Aku insecure, Rebecca cantik banget soalnya." Hendery tertawa puas setelah mendengar ucapan randommu barusan.
"Masih cantikan istrinya Hendery kok, iya gak Mice?" ujar Hendery meminta pendapat ada sang pekerjanya.
Mice hanya menggangguk mengiyakan ucapan Hendery, lagi pula istri atasannya itu memanglah sangat cantik menurut siapapun yang melihatnya.
"Saya mau ngajak Jackie jalan jalan, kamu bawa Rebecca masuk," ujar Hendery menyuruh pekerjanya itu untuk mengembalikkan Rebecca ke dalam kandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband-able [Hendery]✔
FanficHusband-able Mini series Nct Wayv💚 Ketika anak Wayv menjadi suami kalian, bagaimana kehidupan sehari harinya kamu bersama mereka? Nctzen? Wayzenni? Kuylah mampir siapa tau sukaa💙jangan lupa add ke reading list, vote & comment cerita ini🌼 Start [1...