Author : bunny_young_bunny_ho
Cast :
✍ Kris WuSeekor serigala berbulu putih yang terkena bercak merah darah itu berlari sekuat tenaga. Seorang anak kecil bersembunyi di balik bulu bulu nya. Sementara beberapa ekor serigala berbulu abu-abu mengejar mereka di belakang.
Setelah melewati banyak pohon dan bebatuan, serigala berbulu putih yang merupakan Luna dari Klan Bloodmoon itu tiba-tiba memacu kecepatannya lebih cepat. Lebih cepat dari serigala yang ada di belakangnya.
Anak kecil yang ada di punggungnya mempererat pegangan tangannya pada bulu sang ibu. Matanya tertutup rapat. Ia ketakutan.
Sang Luna berlari kencang ke arah sebuah pohon besar di pinggir sungai. Ia melompati akar besar yang timbul menjalar di samping pohon. Ternyata di bawah pohon itu terdapat sebuah gua.
Sang Luna menurunkan si bocah dengan cepat namun tidak membuatnya terluka.
"Ibu," rengek si bocah.
"Jangan menangis nak. Bertahan dulu di sini, oke? Berjanjilah pada Ibu kamu akan diam dengan tenang di sini dan tetap selamat."
Si bocah mengangguk.
"Anak pintar. Ibu akan segera kembali. Ibu menyayangimu," kata Sang Luna kemudian mencium kening si bocah dan kembali berlari kencang mengikuti arus sungai. Meninggalkan si bocah yang berusaha menahan tangisnya.
Segerombolan serigala kemudian melewati pohon itu. Salah satu dari mereka berhenti di samping akar pohon. Ia tidak menyadari ada gua di bawah kakinya.
"Hei, sedang apa kau? Cepat kita tangkap Luna itu," kata salah satu teman serigala itu.
Serigala itu pun segera berlari mengikuti kawanannya. Begitu suara langkah kaki serigala itu mulai menghilang, si bocah yang sempat menahan nafas itu kini kembali bernafas biasa.
Matahari yang bersinar dengan cerah tadi sudah berganti dengan sinar bulan. Suara jangkrik sudah mulai terdengar entah dari mana. Dan si bocah masih menunggu di dalam gua.
Ia memeluk badannya mencoba mencari kehangatan. Atau setidaknya sedikit kenyamanan bahwa semua akan baik-baik saja.
"Ibu," si bocah akhirnya menangis kencang. Satu hal yang ia tahu, ibunya tidak akan kembali lagi.
~#~
Bocah itu bernama Kris Wu. Anak tunggal dari Klan Wu, keluarga pemimpin Pack Bloodmoon. Kris yang baru berumur 7 tahun itu memang akan menjadi pemimpin Pack Bloodmoon. Sejak berumur 5 tahun, ia sudah belajar untuk memimpin pack nya di masa depan. Tapi naas, pack nya diserang oleh pack lain yang menginginkan wilayah kekuasaan Pack Bloodmoon.
Seluruh penduduk -kecuali Kris-tewas dalam penyerangan itu. Ibunya, sang Luna, akhirnya tewas diserang setelah berhasil dikejar oleh kawanan serigala dari pack musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Werewolves [EXO]
Loup-garouTutup pintu rumahmu rapat-rapat, padamkan cahaya, jangan bersuara. Ketika purnama tiba, ia akan datang. Ia yang lupa jati dirinya, mungkin akan membunuhmu kala itu juga. [June Event] ©Hallo Author | 2021