NaruSasu

1.5K 43 1
                                    

"m-mana obat nya ugh.. Sial... " ucap pemuda berambut hitam lumayan panjang, bernama sasuke.

"Hey... Mencari ini?" datang pemuda membawa pil obat yang di cari oleh sasuke, pemuda itu bernama naruto. Sepertinya sasuke heat dan naruto adalah seorang alpha. Sasuke mendekat ke arah naruto.

"umh... Baunya enakh... " sasuke menghirup bau alpha naruto.
"Ternyata sasuke memang omega, dia tidak bisa menyangkal itu. Ugh femonom nya benar2 kuat, sial sepertinya aku sudah terangsang, dan ini kesempatan aku untuk memiliki sasuke seutuhnya" batin naruto

"tenang sasuke, aku akan membantu mu" naruto mulai melucuti sasuke sampai telanjang bulat."kau sangat cantik sasuke" naruto mengelus pipi sasuke, sasuke memegang tangan naruto .
"ka-kakashi-senpai "
Deg! "kakashi?"
"Ternyata sasuke menyukai kakashi senpai"
Naruto melepas tangan nya
"kakashi-senpaihmm? "

Naruto sudah tak tahan dia mulai kesal,naruto membuka celana nya dan bersiap menggempur lubang sempit itu.

Naruto menggesek2 kan pen*s nya di lubang sempit sasuke yang sudah basah. Lalu menekan pelan....

"eum nghh" desah sasuke. "shit sempit" naruto pun menekan terus lalu menghentak kan pinggul nya dengan keras.

Plokk!!
"anghh! Sakit kakash-mphhh" naruto bungkam sasuke oleh mulut nya.naruto tau apa kelanjutan yang akan di ucapkan oleh sasuke.

"mmh mnchh fuahh haa" naruto mulai menggerakkan pinggul nya perlahan. Dan semakin cepat.

"ahh nghh emmh ahh enakhh"
"nghh sempit enakhh kau sasuke shh"

Sasuke mengalungkan tangan nya ke leher naruto. "nghh ahh ahhm unghh"
"haaa shh"
"l-lebih cepatthh nghh"
Naruto mempercepat gerakan nya
Plokk
Plokk
Plokk
Plokk
"anghh ahh!"
"mhh" Naruto memperdalam hentakan nya saat dia merasakan akan keluar. Lalu...
Plokkk!!!
Crott crottt
Naruto keluar di dalam sasuke dan memenuhi rahim nya.
"haaa haaa" naruto bernafas berat lalu naruto menunduk dan mencium bibir sasuke "chup~ aku mencintaimu"
Naruto pun ikut tertidur di samping sasuke.

Pagi hari nya...

Crip crip (cerita nya suara burung)

Mhh... Awhhh
Sakit... Eh di mana ini
Sasuke melirik ke samping nya "naruto? "
"dia telanjang?! Huahhh!!!" sasuke mengambil selimut dan menutupi tubuh nya dengan selimut lalu menendang naruto hingga jatuh ke lantai

Brukk!!
"akkh!! Aww sakit" naruto langsung bangun dan memegang kepala nya yang terbentur.
"A-apa yang kau lakukan bersama ku semalam!! "
"emhh? Ah~ semalam ya... "
Naruto mendekati sasuke
"Ng-ngapain?! "
Cup~ "Ehh? "
"Tadi malam kau heat dan kau mendekati ku, kau tau kan kalau aku alpha?
Aku tidak tahan lagi dengan aroma heat mu. Apalagi muka erotis mu dan- Plakkk!!"
?!!! Ucapan naruto terhenti oleh tamparan keras sasuke
"Brengsekk!!! "
"A-apa?"
"S-seharus nya kau tahan nafsu mu dan tenang kah aku hkks k-kenapa kamu malah menyetubuhi ku hiks"
"Aku benci kau!!" Ucap sasuke dan air mata nya mengalir. Sasuke berdiri pelan-pelan lalu dan memakai kemeja naruto yang kebesaran.
Naruto kaget dan mematung
Melihat wajah sasuke yang terukir benci padanya dan kata-kata nya benar-benar menusuk hati nya.

"Kenapa kau seperti ini?
Semalam kau sangat menikmati nya,tapi kenapa kau seperti ini sekarang, apa karna bukan kakashi sensei yang besama mu?
Begitukah? Mari kita lihat apa yang kamu rasakan nanti di saat spermaku sudah menumbuh menjadi anak kita" ucap naruto menyeringai.

Bersambung....

Hai hai hai sudah lama tidak berjumpa
Berapa tahun?
Entah lah
Maaf karna meng end cerita nya ya
Semoga kalian suka yang ini
Yah walau ga seru
Hehe
Selamat menikmati
Dan nantikan kelanjutan nya
See you

NaruSasu Or SasuNaru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang