"ja-jangan mitsuki!! "teriak pemuda berambut kuning yang bernama boruto kepada pemuda berambut biru muda yang di panggil mitsuki itu.
JLEB!
"Ahkkk!!" teriak boruto saat mitsuki memasukan pen*s nya sekali hentak ke dalam lubang ketat nya tanpa pelumas atau semacamnya lalu bau darah menyeruak ke dalam indra penciuman boruto.dia yakin pasti lubang nya berdarah.
Mitsuki rasa pen*s nya sudah masuk tanpa menunggu boruto membiasakan diri dia langsung menggerakkan cepat.
Plok!!
Plok!!
Plok!!
Plok!!"Ahhhk!! Mitsuki!! Sssakit!! Hiks!! "rintih boruto menangis.
"hiks!hiks! Bberhenti...kumohon!! Hiks" tangis boruto tangan nya memukul mukul bahu mitsuki agar berhenti tapi sayang pergelangan tangan boruto di genggam mitsuki lalu di simpan di pinggir kepala boruto. Mitsuki tetap menggerakkan pinggul nya kasar dan membuat darah dari lubang boruto keluar lumayan banyak.
"hiks!! Hiks!! Maaf!! Sakit!! Mitsuki!! "
"Kau tau aku benar benar kesal saat kau merangkul tangan nya lalu pergi dengan nya didepan ku!" ucap mitsuki dengn nada yang sangat dingin.
"D-dia calon suami ku mitsuki!! Hiks!! Tolong mengerti!! Hiks!! Hiks!! "
"Kau itu kekasih ku!! Dan mencintai ku!! Aku tau kau di jodoh kan tetapi kau bisa menolak kan hah?!!! "kesal mitsuki. Menpercepat gerakan pinggul nya sangat kasar.
"ahkk!! Ahkkk!! Hikss!! Ssakit!!! Mmitsuki!! "
Flasback
Boruto berpegangan tangan dengan calon suami nya yang di jodoh kan dengan nya yaitu sikadai di jalan yang lumayan sepi. Mitsuki yang melihat itu pun menegur nya.
"Boruto!! " teriak mitsuki lalu memisahkan tangan boruto dan sikadai
"e-eh? M-mistsuki? " kaget boruto
"mitsuki? " begitu pun sikadai.
"sedang apa kalian? Kenapa berpegangan tangan? " tanya mitsuki dengan wajah marah nya. Boruto hanya menunduk takut lalu sikadai yang angkat bicara.
"dia calon istri ku emng salah? " jawab sikadai santai. Mitsuki yang mendengar itu pun rahang nya mengeras lalu meninju sikadai sampai dia tersungkur jatuh. Boruto yang melihat itu pun kaget
Buagh!!!
"Dia kekasih ku brengsek!! " ucap mitsuki lantang sedangkan sikadai kaget dia gak tau kalo mitsuki itu pacar nya boruto
"Boruto ikut aku" dingin mitsuki menarik boruto tetapi di tahan sikadai.
"lepaskan tangan nya" ucap mitsuki"dengar mitsuki, boruto dan aku di jodohkan oleh orng tua kami jadi aku tidak akan membiarkan boruto di bawa oleh mu" ucap sikadai
"iyah mitsuki" ucap boruto menghempaskan tangan mitsuki. Mitsuki yang melihat itu pun kaget.
"tapi kamu bisa menolak nya kan? "
"maaf mitsuki aku tidak bisa" ucap boruto merangkul tangan sikadai
"ke-kenapa? " tanya mitsuki tak percaya.
"maaf....ayo sikadai" boruto dan sikadai pun pergi meninggalkan mitsuki yang membantu.
Flasback off
Dan dihari ini mitsuki memaksa boruto ke rumah nya lalu membobol nya.
Plok!!
Plok!!
Plok!!
Plok!!"hiks! Hiks! Mitsuki!! " boruto benar2 kesakitan dia tidak bisa apa apa selain menangis.
Plok!!
Plok!!
Plok!!
Plok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruSasu Or SasuNaru
Storie breviCerita pendek narusasu or sasu naru 18+ klo gk suka gk usah baca ini cerita boy x boy ya