itachi x sasuke

1.1K 22 0
                                    

"Hahh..."
Hela nafas dari seorang lelaki bersmbut hitam yang duduk menatap komputer nya. Ia adalah itachi yang sedang mengerjakan pekerjaan nya yang sangat banyak itu.

"Hm? Sudah jam segini, sasuke belum pulang" Itachi melihat jam yang sudah larut dan adik tercinta nya belum pulang dari tadi.

Tadi..
"Kakak naruto mengajak ku main dan dia maksa jadi aku ga bisa menolak nya, aku akan kembali cepat" Ucap sasuke
"Ya, jgn terlalu larut malam pulang nya" Ucap itachi sambil menepuk kepala sasuke dengan sayang.
"Eung~" Balas sasuke dengan pipi yang nge blush. (Kebayang ga gimana imut nya:v)

"Hmm..kemana dia pergi main"

Tok tok tok!!-Suara pintu
"Permisi apakah ada orang!! " Teriak seseorang
"Ah iya bentar! " Itachi bergegas ke pintu.

Krett (cerita nya ini suara pintu di buka ya ges)
"Huh?" Itachi kaget dengan Sasuke yang di antar oleh naruto dengan keadaan mabuk.
"Hai! Itachi senpai i-ini Sasuke mabuk jadi aku mengantar nya" Naruto sedikit susah bicara karna menopang badan Sasuke.
Itachi mengambil Sasuke dari naruto.
"Terimakasih sudah mengantar nya, dan lain kali tolong jangan mengajak Sasuke mabuk lagi"

"Ah baiklah maaf" Ucap naruto dengan senyum kaku,lalu berbalik badan dan pergi.

Itachi membawa Sasuke ke dalam kamar nya lalu menidurkan nya dengan lembut dan setelah itu dia segera ke kamar kerja nya dan menyelesaikan pekerjaan nya tapi..

Grep!

"?!" Sasuke memegang tangan Itachi lalu menarik nya dan mencium nya.
"Nghh~ kak? Apa itu kau" Ucap Sasuke dengan mata sayu nya.
Itachi mendekat kepada Sasuke. "Iya ini kakak"

Cup~

Sasuke mengecup ringan bibir itachi, Itachi yang melihat itu langsung kaget dan dia mencoba menjauh...

Grep! Buakk!

Sasuke menarik kembali tangan Itachi, Itachi pun kehilangan keseimbangan dan jatuh ke kasur, setelah itu Sasuke pun naik ke atas.

"Kakak~ ahh kakak nghh" Sasuke menggosok gosok kan pantat nya di kemaluan Itachi yang tertutup celana itu.

Blus!
"Apa yang dia lakukan?Apakah ini efek karna dia mabuk?" Ucap Itachi dalam hati.

"Hei Sasuke tidur lah jangan seperti ini" Itachi mencoba mengangkat Sasuke lalu menidurkan nya agar dia tidak aneh-aneh lagi.

Drip

Huh?

"Ehh..." Itachi kembali di kaget kan dengan Sasuke yang tiba tiba nangis.
"Hiks.. K-kakak ga suk-hiks suka aku?, hks kk benci aku huaa hiks" Tangis Sasuke. Itachi yang panik lalu memegang wajah Sasuke dan mengusap air mata nya.

"Kakak ga benci kamu Sasuke, kakak sayang kamu kakak suka kamu, sudah jangan menangis"

"T-tapi kakak men-hiks menolak ku hiks"

"Kakak ga menolak kamu Sasuke, kakak cuma pengen kamu tidur karna ini sudah malam" Senyum Itachi sambil mengusap kepala Sasuke lembut.

"Aku gamau tidur, aku mau nya kakak" Tangan Sasuke menyelinap masuk baju Itachi mengusap sensual perut kotak itu.

Sasuke menatap Itachi "Kak ayok bercinta".

Itachi membulatkan mata nya mendengar perkataan adik kesayangan nya itu...

Bersambung...

Hai saya kembali
Dan maaf baru up dari sekian lama ini
Maaf juga kalau ada typo dan cerita nya tidak menarik.
Sekali lagi yang tidak suka dengan cerita bertema seperti ini
Tidak ada menganjurkan untuk membaca nya.

NaruSasu Or SasuNaru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang