Introduction

1K 79 7
                                    

WARNING!!!
・ Fanfiction ini bukan termasuk genre horor!
・ Segala sesuatu yang berada di dalam cerita merupakan imajinasi penulis yang dimodifikasi berdasarkan referensi dari mitologi Jepang!

▪ 死神 ▪


Sebuah kisah akan diceritakan pada fanfiction dengan judul "Shinigami". Cerita ini berisi tentang percintaan, drama kehidupan, serta sedikit ditambahkan bumbu tentang mitologi Jepang.

Di Jepang sendiri, Shinigami merupakan Dewa Maut/Kematian yang bertugas mengurusi nyawa manusia. Lebih tepatnya, kematian seseorang.

Dalam fanfiction ini, terdapat tiga tingkatan dalam posisi per-Shinigami-an yaitu, Junior, Senior dan Tetua. Ketiganya dapat dijabat oleh para Shinigami dan tidak ada hubungannya dengan faktor usia.

Junior merupakan posisi dimana Shinigami harus bekerja keras mengurusi kematian manusia. Posisi ini termasuk dalam posisi yang cukup merepotkan bagi mereka yang mendudukinya. Pasalnya, para Shinigami Junior akan disibukkan dengan nyawa dari berbagai kalangan manusia dengan pekerjaan yang berbeda-beda. Lebih tepatnya, para manusia dengan hati yang busuk.

Senior adalah posisi dimana Shinigami hanya mengurusi kematian manusia berhati baik saja. Walaupun tidak terlalu merepotkan, dalam posisi Senior memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka yang menduduki posisi ini harus tegas dan tidak boleh ceroboh dalam mengambil nyawa manusia.

Untuk Tetua, posisi ini termasuk dalam posisi tertinggi di dunia Shinigami. Mereka merupakan anggota dewan yang mengurusi kinerja Shinigami Junior dan Senior dalam penghukuman jika ada kesalahan, kenaikan posisi jika kinerja kedua posisi itu meningkat, serta mengurusi kehidupan para Shinigami di dunianya.

Setelah perkenalan singkat tentang dunia Shinigami versi fanfiction ini, beberapa tokoh akan diperkenalkan, baik manusia maupun Shinigami. Mereka adalah:

Uchiha Sasuke

Shinigami Senior dengan kepribadian yang cukup dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shinigami Senior dengan kepribadian yang cukup dingin. Dari banyaknya Shinigami, Sasuke termasuk dalam kategori yang sangat hemat sekali dalam urusan berbicara. Jangankan mengeluarkan suaranya, tersenyumpun ia sangat pelit sekali.

"Jika bukan sahabat sendiri, aku sudah membunuh Naruto karena ia terlalu berisik!"

Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shinigami ||『SasuSaku』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang