Haloo semuaaa update nih semoga masih pada nungguin, aku mau tanya deh makin ngebosenin ga sih FF kali ini, mau dipercepet aja apa konfliknyaa? saran dong yaah ^^
happy reading^^
PS : hatihati typo
.
.
.
*Author POV*
Hari keberangkatan tiba, Irene sudah rapih dengan pakaian santainya, karena perjalanan kesana cukup lama, dan dia tidak ingin merasa tidak nyaman selama di pesawat, walaupun mereka semua membeli tiket yang first class, tapi tetap saja.
Irene memilih sweater coklat, dan celana hitam serta ransel bermerk chanel. Dia turun kebawah menghampiri teman-temannya yang sudah siap dengan koper koper mereka.
Irene melirik kearah temannya lalu kearah pengawalnya, dia menghampiri Taehyung yang sedang ngobrol dengan Jimin "V, kenapa kau selalu memakai pakaian serba hitam seperti itu?" Tanya Irene
Taehyung sedikit bingung dengan pertanyaan majikannya itu, bukankah memang seorang pengawal harus berpakaian serba hitam "Bukankah memang harus seperti ini Nona." Ucap Taehyung
Irene memutar bolamatanya malas "Jimin tidak memakai serba hitam yah, dia bahkan terlihat santai." Ucap Irene lagi sambil menunjuk Jimin, iya pengawal Seulgi itu tidak pakai hitam-hitam melainkan sweater bermotif warna unggu dibagian depannya, tidak terlihat seperti pengawal.
Sedangkan Taehyung hanya memakai celana hitam, turtle neck hitam dan coat hitam, sudah seperti orang ingin pergi kepemakaman. Irene segera naik keatas kekamarnya dan turun kembali menghampiri pengawalnya.
"Menunduk." Ucap Irene, Taehyung yang bingung hanya mematuhi ucapan majikannya itu, namun detik berikutnya dia sedikit kaget karena majikannya itu memakaikan kepalanya dengan topi baret berwarna hitam.
"Lihat mereka berdua? Apa sekarang kau sudah tidak membenci pengawalmu?" Tanya Seulgi mengoda Irene, gadis itu hanya mendengus sebal dan menatap pengawalnya yang sudah memakai topi baret itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You [END]
RomanceTidak pernah terfikirkan oleh Bae Joohyun jika dia akan jatuh cinta kepada seseoorang, apa yang harus dilakukannya jika keadaan tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya? . . . Salam cinta dari Author Minniesone♡ Start : 20 Mei 2021 END : 21 Juli...