Douluo's Nuclear Explosion Chapter 2: Stay away from people

124 7 0
                                    

Jika Uchiha Uranus benar, dia mungkin adalah sumber radiasi berjalan, terus menerus memancarkan energi dalam bentuk partikel dari dalam ke luar, bukan hanya kontak, selama dia ada, semua orang di sekitarnya akan terus menyerapnya. akhirnya menunjukkan berbagai penyakit, dengan sakit sekujur tubuh, menderita karsinogenesis, kematian, mutasi gen dan rasa sakit lainnya, dan meninggal dengan mengenaskan.

Dia tidak ingin melihat akhir cerita ini.

Jadi dia pergi. Selama dia tetap di klan, semua orang akan mati. Tidak lebih dari orang-orang dengan semangat tinggi yang mati nanti, meskipun itu bukan untuk orang tua mereka, tetapi juga untuk diri mereka sendiri. Sulit untuk menjamin bahwa suatu hari seseorang di klan akan menemukan roda tulisan mereka yang bermutasi. Mata adalah sumber kemandulan dan kematian mereka dengan membiarkan mereka menyerap aliran partikel mikroskopis radiasi, dan kemudian membunuh diri sendiri terlebih dahulu.

Jangankan enam tahun terakhir, kasih karunia pengasuhan orang tua sangat jelas, dan perasaan tidak bisa dipalsukan, dan lebih baik pergi sendiri.

Itulah mengapa ada adegan di mana seorang anak, membawa bungkusan yang berat untuknya, berdiri di semak-semak dan ragu-ragu. Soul beast di Star Dou Great Forest bukanlah herba dan vegetarian. Masuklah, aku khawatir ini akan sulit untuk keluar lagi.

Setelah beberapa saat, Uchiha mengertakkan gigi, mengeluarkan belati dengan cahaya dingin dari bungkusannya, mengikat bungkusan itu ke punggungnya dan memperbaikinya, membebaskan tangannya dan berjalan perlahan seperti di dalam dengan postur yang ringan dan waspada. Dia tidak bisa kemana-mana, entah itu etnis atau bukan, selama ada orang di sekitarnya, tidak hanya di sekitarnya, selama dia muncul di kota tertentu, desa tertentu, maka tidak akan lama lagi orang biasa ini. kehidupan damai orang-orang akan dihancurkan olehnya., Kematian tak berujung, kerusakan tubuh dan mutasi yang buruk dan menjijikkan, akan menemani mereka sepanjang hidup mereka.

Hanya ada tempat di mana tidak ada orang, dan hanya Hutan Star Dou di mana tidak ada yang menginjakkan kaki, adalah tujuan masa depannya. Sayang sekali. Dia juga berfantasi tentang Perkelahian Lima Desa, hal-hal mewah seperti Mata Legendaris. Bagaimanapun, dia menulis mata bulat. Mungkin ketika kaleidoskopnya terbuka, Shrek akan merangkak sepanjang jalan.

Sangat disayangkan.

Setelah berjalan ke dalam semak-semak, segala sesuatu di sekitarnya mulai berubah.Meski jaraknya masih jauh dari Hutan Star Dou yang asli, vegetasinya hampir sama. Tanah mulai menjadi lembab, dan sekitarnya menjadi sedikit gerah.Tampak jelas bahwa jarak dari dunia luar kurang dari 100 meter, dan udaranya menyenangkan dan cerah, tetapi bagian dalam telah menjadi sangat berbeda.

Bagian dalam lebih mirip hutan hujan, dengan bau tumbuhan yang membusuk, udaranya sangat lembab dan panas, serta matahari menyinari tanah setelah menembus celah-celah di lapisan rimbun daun. Vegetasi yang lebat tumbuh sangat lebat dan subur karena air hujan yang melimpah, dengan tanaman merambat yang kusut dan akar yang kusut, membentuk banyak penghalang.

Setelah berjalan hanya satu jam, rambut putih keperakan Uchiha sudah basah oleh keringat, dan rambutnya yang agak keriting mendekati sisi rambut. Kulit putihnya sedikit tidak nyaman oleh racun matahari, dan dahinya tanpa sadar. Butir-butir besar keringat mengalir di batang hidung, melewati sudut mulut, dengan sedikit rasa asin.

Pemuda itu mengenakan celana panjang biru-putih yang agak mewah dan gaun panjang, dia menginjak sepatu bot kulit rusa dan menggulung celananya beberapa kali untuk memperlihatkan pergelangan kakinya untuk mencegah lumpur kotor di tanah dan cabang-cabang yang membusuk dari noda. Untung keluarganya besar dan dia terlahir baik-baik, dia juga punya penuntun jiwa spasial sendiri, tapi isinya sudah penuh, kalau tidak dia akan membuang bungkusan itu ke dalam, dan dia tidak akan terlalu lelah.

Setelah memahami situasi khususnya, dia dengan cepat mengemas apa yang dia butuhkan untuk bertahan hidup di alam liar. Bagaimanapun, dia terlahir kembali. Dia juga menyaksikan beberapa masalah. Meskipun dia tidak mempraktikkannya secara pribadi, dia masih terlihat sama. Bisa masih bisa dilakukan. Belum lagi dia adalah seorang guru roh. Setelah pembaptisan cincin roh, dan penguatan fisik dari seni bela diri yang membuka mata cincin, kebugaran fisiknya saat ini yang berumur enam tahun mungkin lebih baik daripada tubuh para otaku. di kehidupan sebelumnya. Kuat.

Namun, dia juga tahu bahwa tindakan kecilnya mungkin sudah lama ada di mata ayahnya. Bagaimanapun, ayahnya adalah pemimpin klan, dan kekuatannya pasti tidak lemah. Dia hanyalah seorang anak kecil. Dia mengepak barang, bersiap untuk berkemas , dan memiliki niat yang jelas untuk pergi. Itu tidak muncul, dan tidak berhenti.

Jadi sebelum keluar, dia bicara sendiri sebentar, sekedar mengatakan pada orang tuanya alasan dan niat pergi, dia malu. Jika perubahan abnormal pada tubuh terdeteksi lebih awal, saya khawatir pelayan yang merawatnya sebelumnya tidak akan jatuh ke ranjang rumah sakit dan menanggung siksaan radiasi.

Faktanya, jika dipikir-pikir, saya juga bisa meminta ayah saya untuk membuka tempat tinggal di tempat yang sepi terlebih dahulu, tanpa harus pergi ke Star Dou Forest untuk menderita, dan menanggung risiko kematian kapan saja. Tetapi perasaan bersalah pada saat itu menghancurkannya dan membuat pikirannya begitu panas sehingga dia melakukan tindakan seperti itu. Adapun mengapa dia begitu yakin bahwa ayahnya semua ada di matanya, omong kosong, Perangkat Panduan Jiwa Luar Angkasa memiliki setumpuk besar Ensiklopedia Binatang Jiwa, Akal Sehat Jiwa Wu, Sejarah Keluarga Uchiha, Ensiklopedia Kelangsungan Hidup Hutan, Manual Pembuatan Perangkap, dan Pelatihan Kekuatan Jiwa. Catatan dan buku lain sudah siap pada pandangan pertama.

"Oh, aku tidak ingin terlalu banyak, aku di sini."

Tiba-tiba, dia berhenti dan melihat sekeliling dengan curiga. Itu sunyi. Tidak ada makhluk jiwa imajiner, tidak ada nyamuk dan serangga yang menakutkan. Tidak ada apa-apa kecuali tanaman, hanya tanaman.

"Haruskah aku pergi ke beberapa wilayah monster jiwa seribu tahun, kan?"

Uchiha menjadi waspada.Meskipun area terluar membaca UU www.uukanshu.com biasanya adalah aktivitas monster roh antara sepuluh hingga seratus tahun, sulit untuk menahan perjuangan agar gagal. Binatang roh seribu tahun yang diusir dari wilayah lari. Datang ke area level rendah ini, ini bukan permainan, semuanya tetap sama, jika dia menyerang, saya khawatir dia akan ditinggalkan di sini.

Setelah menunggu lebih dari sepuluh menit, tidak ada yang terjadi.

"Lupakan, daerah ini tidak bagus untuk berkemah dan bertahan hidup. Terlalu lembab. Aku harus pergi ke kedua sisi untuk mencari cara lain. Aku tidak bisa masuk ke dalam." Setelah memikirkannya, Uchiha Uranus membuat keputusan ini. Jika dia menebak dengan benar, Hutan Besar Star Dou memiliki semua area, dan sekarang berada di lingkungan lahan basah yang mirip dengan hutan hujan, maka pasti ada lingkungan hutan yang cocok untuknya, atau yang lainnya.

Berbelok arah dan terus bergerak maju dengan susah payah, menyingkirkan dedaunan hijau yang menutupi pemandangan, lalu melangkah sejauh mungkin di atas tanah lembab yang ditumbuhi banyak tumbuhan.

Menarik dedaunan, Uchiha Uranus kecewa menemukan ada genangan lumpur di depannya. Gelembung muncul di genangan air, dan kemudian menghilang. Aura kekerasan dan tidak menyenangkan terpancar dari sekitarnya. Pohon berdaun lebar tinggi tumbuh di keduanya Bersama dengan semak-semak rendah, itu membentuk jalan yang mustahil.

"Sepertinya aku hanya bisa berpindah jalur."

Pemuda itu mengatupkan giginya tanpa sadar, merasa sedikit cemas di dalam hatinya, dan harus bolak-balik di jalan memutar Kali ini, dia membuang banyak waktu.

"Lupakan."

Sambil menghela napas, bocah itu menoleh dan berjalan di jalan yang dilaluinya, tetapi dia tidak menyadarinya. Di genangan genangan di belakangnya, kodok hitam dan coklat yang semuanya tertutup tumor muncul, merangkak keluar dari air. oleh satu. Keng, berlari ke arah yang berlawanan dengan anak laki-laki itu, melompat menjauh darinya seperti orang yang fatal, seolah-olah anak itu adalah momok.

Douluo's Nuclear Explosion  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang