Douluo's Nuclear Explosion Chapter 9: Beyond the chase of life and death

29 1 0
                                    

Tanpa ragu, setelah merasakan ada yang tidak beres, Gouyu berbentuk kipas di mata Uchiha berbalik dengan panik, mengangkat lengannya, memeluknya dengan kecepatan tercepat, dan kemudian berguling ke kiri.

Batu itu tertancap di pinggangnya dan rasa tulang punggung yang terbentur membuatnya mati rasa, tetapi dia tidak bisa mengurus begitu banyak di saat-saat kritis, bahkan jika ada batu tajam di sampingnya, dia harus berguling. lebih!

Tapi dia masih butuh waktu sedikit lebih lambat.

Sebuah kekuatan mengerikan melintas di sisinya, seolah-olah waktu semakin melambat, Uchiha menoleh, dan dia dapat dengan jelas melihat rambut di permukaan lengan beruang besar itu bergerak mengikuti angin, dan kekuatan besar ini mengikuti beruang. telapak tangan diturunkan, dan kemudian, itu jatuh ke tanah seperti gempa bumi, mengguncang puing-puing, dan memukul Uchiha Urana di sampingnya dengan kepala dan wajah tertutup!

Dalam waktu kurang dari satu detik, tidak ada bahaya, Hutan Bintang Dou dan bencana alam humanoid Uchiha Uranus menjadi ofensif dan defensif, dan serangan teroris sudah dekat, bahkan dia tidak tahu apa yang terjadi.

Setelah berguling dua kali, Uchiha You mengikuti tangan kanan Lidao dan berbalik. Dia berjongkok setengah jalan di tanah. Dia tidak melihat ke belakang dan tidak ingin menyelidiki. Dia hanya melihat lengan dari makhluk buas, tapi itu sudah cukup. Dia sudah tahu Apa yang terjadi, ada makhluk jiwa yang menatapnya di sini.

Benar saja, setelah melihat bahwa serangga itu tidak ditembak mati, Burst Owl menoleh dan menatap ke arah Uchiha Uranus. Tidak ada suara gemuruh atau suara lainnya. Tanpa peringatan, serangga itu langsung menerkam ke arah Uchiha. Uranium, sepasang cakar beruang bersinar dengan cahaya dingin, melambai keras padanya!

booming.

Terdengar suara teredam, batu yang keras itu ditembak dan meledak.Batu-batu yang terfragmentasi berserakan ke segala arah, terbang kesana kemari bersama jeritan angin. Uchiha Uranus tidak difoto. Setelah dia jongkok, dia menemukan bunker batu berikutnya. Kemudian setelah soul beast itu terjun ke batu, dia terus berlari ke depan.

Dia tidak bisa berhenti, monster jiwa kekuatan ekstrim semacam ini akan terluka atau mati ketika disentuh, Saya hanya bisa berharap bahwa itu tidak cukup cepat baginya untuk menyingkirkannya dengan aman, jika tidak maka akan sangat merepotkan.

Sambil memikirkannya, Uchiha melakukan lompatan besar. Dia melompat dari batu datar ke batu yang lebih jauh. Dengan telapak kakinya, dia memanjat dengan tangan dan meraih benjolan dan memanjat. Setelah membalik, dia melanjutkan ke depan. Buru-buru.

Suara batu yang meledak tadi mengingatkannya, dan langkah kaki yang membosankan seperti gempa membuat wajahnya semakin berubah, dan itu mengejarnya.

Setelah menyadari hal ini, Uchiha Uranus mulai melambat, dan mengamati dari sekitarnya, dia tidak dapat menjalankan Soul Beast di hutan. Untuk menemukan cara untuk mendapatkan keuntungan dari medan tersebut, yang terbaik adalah mengandalkan lingkungan hutan hujan dan sejenisnya. Dan singkirkan itu! Namun sayangnya, ini adalah bentuk lahan hutan ortodoks dengan medan yang stabil dan lingkungan yang menyenangkan.

Soul beast di belakang tidak memberinya waktu untuk mencarinya. Dengan ukurannya yang besar dan langkahnya yang besar, Uchiha segera mendengar langkah kaki dari belakang. Dia tidak dapat menahan jantungnya untuk menegang, dan mengerti jika tidak ada gerakan saat ini. , Dia pasti tidak bisa menjalankan binatang jiwa, dan dia akan segera terkoyak!

Douluo's Nuclear Explosion  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang