Siang hari matahari bagaikan api.
Ada suara mengepak dari danau di hutan, dengan bau yang tak bisa dijelaskan, dan untuk sementara, ada kehidupan di hutan binatang jiwa yang mati.
Seorang pemuda berambut perak melepas kemejanya dan telanjang menghadapi mayat makhluk buas di tepi danau di hilir. Aku tidak tahu kemana dia membawa batu pipih berdiameter sekitar lima puluh sentimeter dan meletakkannya di pantai. bagian atasnya dikupas dan dicuci.
Di sisi lain ada sepotong kayu apung yang panjangnya dua orang dan lebar satu orang. Kayu itu dipotong menjadi dua, dan beberapa pohon merambat melewati salah satu lubang untuk memperbaiki kayu apung ke pantai. Ada banyak batu di bawahnya untuk memastikan bahwa kayu tidak akan hanyut mengikuti arus, dan banyak potongan kayu daging ditempatkan di atasnya.
Suatu pagi berlalu, tetapi dia hanya memisahkan kulit dan daging, dan bahkan tulang tidak hati-hati memilih otot dan tulang.Hanya dapat dikatakan bahwa dia belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, sangat pemula, dan sangat canggung.
Daging dalam cuaca seperti ini tidak dapat disimpan untuk waktu yang lama, paling lambat satu hari. Jika potongan daging segar ini tidak direndam akan mulai berbau busuk. Bagi Uchiha Uchiha yang kekurangan persediaan, ini tidak tertahankan. Tuhan Ketahuilah lain waktu, Dimanapun makhluk hidup dan segar akan dijumpai, kemungkinan besar mereka tidak akan pernah bisa bertemu lagi.
Lagipula, radiasinya sendiri akan mengusir semua makhluk, kecuali jika kemarin menabraknya oleh jalan yang tidak bermoral. Ini juga akan hancur. Tidak mungkin baginya untuk menangkap mangsa dengan cara normal.
"Hei, benda ini bikin pinggangku sakit!"
Sambil menegakkan tubuh, Uchiha Uranus menggerakkan pinggang dan tulang belikatnya, rasa sakit dan iritasi menyebabkan dia langsung memutar matanya, membungkuk dan berjongkok selama lebih dari satu jam, dan hampir berdiri dalam sekejap untuk membuat pengaturannya jelas.
Setelah mencuci daging, ia mulai melakukan langkah selanjutnya yaitu menyeka garam, membakar, mengasapi, lalu menggantungnya agar kering diangin-anginkan, sehingga dianggap lengkap dan siap. Garamnya baik-baik saja untuk dipecahkan, dia membawa banyak garam ketika dia keluar, itu adalah pertanyaan apakah itu akan menarik makhluk roh untuk menyerang. Meskipun kampnya sudah terasa seperti zona radiasi berat, makhluk roh umum tidak boleh masuk, tetapi lebih baik tidak membuat api, tetapi daging asap tidak boleh ditembakkan, yang membuatnya sangat malu.
"Lupakan saja, semakin lama kamu ragu untuk menyalakan api, semakin cepat bau dagingnya. Entah dia memiliki soul beast atau tidak, aku tidak percaya dan berani mendekat."
Pertanyaan ini diputuskan setelah hanya memikirkannya sebentar, dia melihat ke langit yang panas dan berpikir bahwa dia harus bisa pergi ke hutan lagi sore ini. Meskipun tidak ada harta atau rampasan di hutan, tidak masalah untuk tetap di kamp dan duduk. Tidak ada palu atau kapak di tangan. Kayu kering yang disiapkan sebelumnya terkelupas dari kulit kayunya. Saya tidak bisa mengetuknya yayasan, saya hanya bisa meletakkannya di sana.
Segera, Uchiha Uranus mengeluarkan beberapa tanaman merambat setebal jari kecil dari hutan hujan. Setelah mengupas dan mencucinya, mereka menaruhnya di atas daging, kemudian menggunakan parang untuk memotong beberapa cabang lengan bawah dan meletakkannya di tengah-tengah kamp. Sesuatu. mirip dengan batang barbekyu akhirnya mulai menyalakan api di bawahnya dan mengikat tanaman merambat dengan daging di atasnya.
Dia menaruh banyak kayu bakar untuk memastikan bahwa waktu dia pergi ke hutan tidak akan keluar, tetapi karena lebih banyak daging, dia dengan cepat menyiapkan tiga batang barbekyu untuk bacon dan untuk sementara mengatur dua perangkap keterampilan roh. Dia mengambil paket dan menuju ke timur.
Sebenarnya ada banyak cara untuk berjalan di hutan, tapi hari ini saya harus berjalan dengan cara lain.
Langit biru jernih, dan cabang-cabang di atas kepala saling bersilangan.
Saat Uchiha terus bergerak maju, Uchiha Uranu merasa bahwa suhu di hutan telah turun sedikit. Dia mendongak dan melihatnya. Aku tidak tahu kapan matahari telah terhalang oleh dedaunan yang lebat, dan panasnya tidak ada. lebih lama di sana.
berangin.
Pohon-pohon mengeluarkan suara gemerisik, dan dia merasa seperti mencium sesuatu yang aneh, bau asam, bau amis, seperti dua kati daging babi yang terpapar matahari di musim panas, mengeluarkan bau busuk.
Hanya saja sumber baunya agak jauh, dan saat angin bertiup ke arah Uchiha Uranus, tidak begitu kuat, tapi juga menarik perhatiannya.Jika dia menebak dengan benar, seharusnya bau daging busuk.
Kalau itu daging, maka dia akan tertarik. Entah itu busuk atau tidak, paling tidak bulu, tulang, gigi dan sejenisnya semuanya bagus. Kebetulan dia masih kekurangan banyak bahan. Jika ada gigi yang tajam , akan digunakan di masa mendatang. Membuat belati juga merupakan pilihan yang baik,
Ketika ketertarikan datang, dia dengan cepat mulai bertindak mengikuti bau, karena alih-alih berjalan normal, tetapi mengikuti bau, tidak dapat dihindari bahwa dia akan terus memutar dan menabrak, tetapi dia juga siap, dia sengaja sepanjang jalan Secara tidak sengaja pergi tanda di sekitarnya, memotong pisau di pohon sebentar, atau membuat pola di batu.
Dia bukan hidung anjing, dan tidak mungkin langsung mencium dimana, jadi untuk mencari posisi, dia harus mencium baunya dari kiri ke kanan, dimanapun baunya kuat, lalu bersandar padanya. Walaupun cara ini sangat tidak bisa diandalkan, itu masih jalan., Dia tidak ada hubungannya, hanya buang-buang waktu.
Dalam perjalanan, dia juga memasang jebakan duri tanah, dan kekuatan rohnya pulih dengan cepat.Meskipun tidak dalam kondisi penuh, masih mungkin untuk memasang dua jebakan, tapi dia juga hanya memasang satu. Bagaimanapun, dia perlu pertahankan sedikit kekuatan roh Siaga, perasaan memeras kekuatan jiwa tidak begitu baik.
Kekuatan jiwa dapat dipulihkan secara alami, yang setara dengan keterampilan seperti CD. Uchiha Uranus mengerti cara ini. Jika CD penuh, simpan satu saja, seperti Timo menanam jamur.
Sekitar satu jam kemudian. UU Membaca www.uukanshu.com
Angin sepoi-sepoi bertiup membawa aroma segar tumbuh-tumbuhan, disertai bau badan yang menyengat.
Cuaca panas semacam ini sama sekali bukan saatnya menyimpan darah dan daging segar. Setelah masa simpan habis, bau darah segar akan cepat diubah oleh mikroorganisme menjadi bau busuk dengan bau menyengat. Jika tidak dihentikan, itu akan segera menjadi tengik.Jiwa binatang datang dan makan lengkap.
Aneh bahwa bau ini bertahan untuk waktu yang lama, seolah-olah makhluk jiwa itu tidak peduli, dan dalam perasaan Uchiha Uran, dia mungkin telah mendekat. Karena hati-hati, dia segera mengatur tempat di sekitarnya. Jebakan Penusuk, meskipun sebuah sedikit pemalu, dia masih menjamin keselamatannya dulu.
Jika seseorang bertemu dengan seseorang, dan yang lain melihatnya sebagai anak berusia enam tahun, dan mereka akan langsung membunuhnya, bukankah dia akan langsung mati di sini? Bagaimanapun, orang-orang bukanlah makhluk jiwa, mereka akan langsung ditakuti oleh radiasi nuklirnya yang berat.
Segera, dia menemukannya, dan dia melihat bau paling kuat, dikelilingi oleh pepohonan terbuka. Di depannya ada sisa-sisa pohon tua. Ada lubang besar di tengahnya. Tidak terlihat dalam, tapi ada sebuah bau menyengat di dalam. Itu terus berfermentasi, dan bau yang dia cium keluar darinya.
"Apakah itu disini?"
Uchiha Uranus tidak terburu-buru mendekat, pertama menyalakan api, membungkus daun, dan melemparkannya jauh ke dalam lubang pohon.Dari api itu, dia melihat mayat manusia yang tragis di lubang pohon.
“Roar, ternyata manusia, sepertinya sudah lama tidak mati, dagingnya belum busuk.” Sebelum sempat beraksi, Uchiha Uranus merasakan langit semakin gelap.
Sebuah bayangan besar menghalangi sinar matahari, dan bayangan besar muncul di kakinya, menutupi bayangan Uchiha sepenuhnya.
Makhluk raksasa berdiri di belakangnya.
"Oh sial!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo's Nuclear Explosion
FanficDia adalah personifikasi kematian. Itu juga merupakan akhir dari segalanya. Hanya ada kehancuran di belakangnya. Tapi itu juga diiringi dengan 'kelahiran baru'. Energi nuklir di tangan kiri, radiasi di tangan kanan. . Semoga Heping yang agung turun...