Dia menemukan pertigaan di jalan.
Tidak, itu tidak dihitung sebagai jalan bercabang.Tidak ada jalan yang diinjak oleh manusia di hutan alam makhluk jiwa tanpa keberadaan manusia. Di depannya, sebenarnya hanya ada dua jalur hutan yang bisa dilalui, tetapi tingkat bahayanya tidak diketahui.
"Apakah ini ... kiri atau kanan?" Uchiha mengerutkan kening. Meskipun saat ini tidak ada makhluk buas jiwa, berpacu dengan waktu adalah cara yang diperlukan. Sekarang sudah siang, yang masih aman.
Saat malam tiba, semua jenis makhluk buas karnivora yang menakutkan mulai berburu, dan situasi mereka saat ini mungkin sulit untuk dilawan. Tapi begitu Anda pergi ke jalan yang salah dan tanpa sadar masuk ke sarang jiwa binatang, itu akan terlalu memalukan.
"Kiri."
Setelah ragu-ragu sejenak, Uchiha Uranus memutuskan untuk mengubah jalurnya sedikit dan bergerak ke kiri.
Karena tanahnya sangat berlumpur, akar-akar sulur yang mengelilinginya, daun-daun berguguran dan batu licin yang sulit membuatnya bergerak sangat lambat, dan matahari di langit semakin ganas.Jika bukan karena dedaunan yang lebat, saya khawatir kulit halus sudah mulai terasa sakit.
Dia menjadi sedikit terbiasa dengan bau tidak sedap di udara. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa Hutan Besar Star Dou benar-benar memiliki lingkungan bentuk lahan seperti lahan basah dan rawa. Dia awalnya mengira itu semua adalah pohon dan hutan. Kurasa tempat ini juga mencari Jika tidak ada sumber air hidup yang bersih, bahkan jika ada, itu akan menjadi tempat di mana banyak makhluk roh harus lewat, selambat-lambatnya malam ini, kelangsungan hidup liar yang sesungguhnya akan dimulai.
Air, makanan, tempat berteduh. Dia belum mencapai salah satu dari tiga elemen bertahan hidup sejauh ini. Uchiha hanya bisa berharap jalan berikutnya akan lebih mudah. Sumber makanan dan air tidak terlalu mengkhawatirkan. Perangkat Pembimbing Jiwa Luar Angkasa akan memiliki cukup makanan untuknya setidaknya untuk sepuluh hari, yang sangat sulit baginya. Masih belum bisa tidur.
Dia benar-benar takut dia akan pergi tidur segera setelah dia tidur dan terbangun di dalam perut binatang roh tertentu keesokan harinya.
"Bukankah dikatakan bahwa Hutan Besar Star Dou adalah surga para makhluk jiwa? Kenapa kau tidak melihat makhluk jiwa lebih dari dua jam?"
Setelah beberapa saat, Uchiha Uranu menemukan sebuah batu yang relatif bersih dengan bagian atas yang agak datar dan memanjat, duduk di atasnya dan mulai beristirahat. Keraguan bahwa jiwa binatang menghilang tanpa alasan masih tetap ada di hatinya dan tidak menghilang.
Ini benar-benar abnormal. Dibandingkan dengan hutan, kepadatan jiwa binatang pasti lebih tinggi. Bahkan jika dia lambat, dia tidak akan berpikir bahwa hutan tanpa binatang jiwa itu normal. Pasti ada yang salah dengan itu.
"Apa itu benar-benar di wilayah monster roh tingkat tinggi?" Setelah memikirkannya, Uchiha Uranus hanya bisa sampai pada kesimpulan ini. Tidak mungkin. Menurut pengamatan saat ini, hanya ada alasan ini, tapi kemungkinan ini ... Bukan terlalu tinggi juga. Soul beast level tinggi harus makan dengan baik. Sekarang aku tidak bisa melihat monster jiwa herbivora level rendah. Mungkinkah monster jiwa level tinggi ini meminum Northwest Wind?
"Di mana masalahnya? Lupakan, jangan pikirkan, cepat makan sesuatu, lalu lanjutkan." Dia sudah berada di sekitar tempat ini selama lebih dari dua jam, dan dia belum makan apa-apa. Ini , makanan dan air harus dimakan ketika dia tidak bisa datang, tetapi dia tampaknya melebih-lebihkan daya tahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo's Nuclear Explosion
FanfictionDia adalah personifikasi kematian. Itu juga merupakan akhir dari segalanya. Hanya ada kehancuran di belakangnya. Tapi itu juga diiringi dengan 'kelahiran baru'. Energi nuklir di tangan kiri, radiasi di tangan kanan. . Semoga Heping yang agung turun...