Douluo's Nuclear Explosion Chapter 4: Starry night

69 6 0
                                    

Benar-benar kekurangan informasi yang cukup untuk membuatnya tidak dapat membuat penilaian. Uchiha Uranus tidak mengerti mengapa tidak ada makhluk jiwa di hutan binatang jiwa, tidak mungkin untuk berbicara seperti tidak ada istri di kue istri, bukan?

Hari sudah larut, dan setelah sore di jalan, dia juga kelelahan. Ini bukan jalan biasa. Dia telah berjalan melewati hutan yang lebat. Udara sangat panas dan lembab, dan pepohonan serta tanaman merambat terjerat. tersandung.

Kaki di tanah sangat lembut, dan tanah di dekat sumber air adalah lubang selangkah demi selangkah. Akumulasi daun yang membusuk dan akar licin dari pohon musim gugur membuat kemajuannya sangat lambat dan membuatnya mengonsumsi terlalu banyak energi. Bisa bertahan hingga malam sudah dianggap sebagai cincin semangat, karena memperkuat kebugaran jasmani.

Mata Uchiha Uran menatap sedikit, dan dia mengamati sekeliling, Setelah beberapa saat, dia menemukan tempat yang tampaknya baik-baik saja. Namun ketika hendak mendirikan kemah, pandangannya beralih ke lokasi lain. Sebatang pohon besar dengan daun yang ramping namun sangat lebat patah di bagian pinggangnya. Mahkotanya jatuh ke tanah, dan ranting serta daun di kedua sisinya jatuh pada keduanya. samping dan terbuka di tengah. Lubang alami.

Di bagian atasnya terdapat daun yang lebat dan tebal di bagian punggung Uchiha menyentuh daunnya, ternyata agak kering, tidak basah seperti yang diharapkan. Bagian yang patah dan bagian yang kecil saling berhubungan membentuk segitiga sempurna di depannya, dan posisi tajuk pohon merupakan tempat tinggal yang sangat ideal.

Hanya saja shelter semacam ini tidak bisa bertahan lama. Dekat dengan sumber air dan tanahnya lembab. Kalau tidur lama, gampang kedinginan, tapi bisa dipakai malam ini.

Tanpa basa-basi Uchiha segera mulai memilah-milah tempat berlindung, memangkas beberapa cabang dan daun yang menonjol untuk membuat lubang alami ini tingginya kurang dari 3 meter persegi dan rata lebih dari satu meter. Kemudian gunakan parang untuk memotong dahan dengan pedet yang tebal dan berdirilah di atas pohon besar agar tidak roboh secara tiba-tiba di tengah malam.

Kemudian dia mengeluarkan gulungan kain putih salju, tampak terang dari bungkusannya, yang lebih terlihat seperti kulit binatang buas, sebening kristal, dengan wewangian kecokelatan dan diproses secara khusus, Uchi Po Uran menyebarkan gulungan kulit itu pada tanah. Terakhir, langkah terpenting adalah mengatur perangkap jaga malam.

Tempat berlindung memang bisa membuatnya beristirahat dengan nyaman, tetapi istirahat tidak berarti keamanan. Hutan Besar Bintang Dou tidak memiliki tempat yang sepenuhnya aman. Selama dia berani tidur tanpa tindakan perlindungan, makhluk roh yang lewat berani menambahkan makan malam untuk dirinya sendiri. Namun pada saat langit redup, tidak ada sumber cahaya, dan sulit baginya untuk mengandalkan lingkungan sekitar untuk membuat jebakan sederhana.

Tetapi jika dia tidak memiliki kepercayaan diri tertentu, dia berani melakukan sesuatu seperti pergi ke Hutan Star Dou untuk bertahan hidup? Keyakinannya berasal dari cincin roh berusia seabad pertama.

"Kemampuan roh pertama: perangkap radiasi."

Uchiha Uranus diam-diam berkata di dalam hatinya, merasakan kekuatan jiwa di tubuhnya mulai dikonsumsi, berkumpul ke arah tangannya sendiri, sepertinya kekuatan telah mencapai puncak, dia tidak bisa lagi merasakan konsumsi lain, artinya, dia telah menyelesaikan pembuatan jebakan di tangannya. Selanjutnya, buang saja untuk menyelesaikan produksi perangkap.

Kemampuan rohnya pada awalnya tidak disebut jebakan radiasi, tetapi jebakan meledak.

Setelah dia membangunkan rohnya dan mengaktifkan kekuatan roh penuh tingkat kesepuluh, ayahnya dengan cepat membantunya mendapatkan cincin roh pertama. Binatang roh yang terbunuh pada saat itu disebut Yanyan Beast, yang pandai menggunakan perangkap tusukan tanah untuk memangsa, dan menggunakan seluruh tubuhnya dengan keras. Sebuah pertahanan karapas, makhluk buas jiwa yang bisa menghirup api. Binatang jiwa ini sangat langka. Ini adalah varian dari binatang jiwa langka Dunjia Beast. Awalnya, harapan ayahnya adalah menggunakan afinitas darahnya untuk api untuk membangunkannya dan menghirup api dari kemampuan roh, tetapi pada akhirnya, dia mendapatkannya. Itu adalah pembuatan jebakan.

Douluo's Nuclear Explosion  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang