Douluo's Nuclear Explosion Chapter 10: The behemoth that died suddenly

61 4 1
                                    

Hoo!

Hoo!

Mulut Uchiha Uran terbuka lebar, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk bernapas, meski dadanya sudah terasa sakit.

Dia berkeringat deras, dan tubuhnya sebagai master jiwa meledak dengan kecepatan yang mencengangkan saat ini. Meskipun kekuatan jiwanya sudah habis dan kepalanya akan perih dari waktu ke waktu, dia tidak berani berhenti.

"Cepat, cepat!"

"Aku akan segera berada di lokasi jebakan pertama."

Uchiha Uranus penuh dengan pemikiran yang gigih.

Ini adalah hutan lebat.

Matahari yang terik menyinari celah di antara lapisan daun di hutan. Sosok kurus berlari cepat, mengamati di belakang dan di sekitarnya dari waktu ke waktu, karena takut makhluk menakutkan akan muncul tiba-tiba.

Meskipun wajahnya sangat indah, dia terlihat malu saat ini, berlumuran debu dan darah, rambut putih keperakannya basah oleh keringat, dan tumbuh seperti rumput liar di kepalanya. Anak laki-laki itu memakai kemeja panjang celana biru dan putih, tapi dia sangat malu saat ini. Baju di lengannya sobek-sobek, dan tangannya berlumuran darah. Ada luka parah di lengannya. terus mengalir, darahnya menetes sedikit demi sedikit.

Dia tidak punya waktu untuk membalut, dan sekarang dia berdarah di sekujur tubuhnya, sulit untuk membayangkan bagaimana dia bertahan, hanya kehilangan terlalu banyak darah akan membunuhnya.

Rasa sakit yang ditimbulkan dari berbagai luka juga menyiksa bocah kurus ini.

"Roar--!"

Tiba-tiba raungan brutal datang dari kejauhan.

Anak laki-laki itu gemetar, lalu mengertakkan gigi dan berlari ke depan dengan kecepatan lebih cepat. Perasaan krisis dan urgensi seperti cakar monster raksasa, tiba-tiba meraih hatinya.

Dan di mana monster itu berada, beruang Burst Owl yang awalnya menakutkan agak mengejutkan saat ini. Meskipun kebugaran fisiknya sangat kuat, kekuatan fisik ini tidak memberikan keuntungan apa pun. Setelah berteriak, sensasi yang sangat gatal tiba-tiba datang dari dalam di tenggorokannya, diikuti muntah-muntah hebat, semua makanan di perut dan usus, separuh kakinya, separuh kepala, puing-puing tubuh, dll., muntah di tanah.

Tetapi sebelum selesai, ia mulai memuntahkan darah, aliran darah menghitam mengalir dari tenggorokan dalam, seolah-olah tidak ada habisnya, dan muntah di tanah dengan bau busuk yang menyengat dan rusak. Orang-orang merasa pusing.

Tidak hanya memuntahkan darah, beruang raksasa itu hampir tidak berjongkok setelah tidak memuntahkan apapun untuk dimuntahkan, dan kemudian terus mengejar bocah itu seolah-olah tidak ada yang salah dengan bulunya yang menyebabkan nyeri berdenyut-denyut, tanpa disadari, ia tertinggal di tempat. Besar saluran rambut.

Itu rambut rontok.

Pengejaran terus berlanjut.

Uchiha Uranus bisa merasakan perasaan ditatap dari belakang, dan dia juga percaya bahwa makhluk jiwa tidak akan membiarkan dia pergi kecuali dia mati. Selama satu jam penuh pelarian, dia sangat malang, dan disentuh lagi sebentar, akibat digosok dengan lembut di lengannya, kulitnya melepuh dan darah beterbangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo's Nuclear Explosion  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang