Douluo's Nuclear Explosion Chapter 6: The bones of the dead soul beast

49 4 0
                                    

Sedikit lebih dari dua jam kemudian, matahari di langit berdiri pada posisi tertinggi, memancarkan cahaya dan panas secara sembarangan, dan waktu telah tiba di siang hari. Uchiha menyeka keringatnya, memandangi batang pohon yang berdiri di posisi yang ditentukan, dan mengangguk puas.Benar, selama sepuluh setengah hari berlalu, rumah sederhana ini mungkin akan selesai. Tapi ada masalah terbesar, dia kekurangan alat.

Penebangan yang barusan menyebabkan dia banyak kesulitan. Pisau itu tajam, tidak ada alat penebangan di tangannya, dan tidak ada alat untuk menangani alat penebangan. Ini membuatnya sangat malu. Akan sangat nyaman untuk datang ke hutan dengan tumpukan alat peraga, dan itu tidak akan menjadi tak berdaya seperti situasinya sekarang.

"Hei, istirahatlah dan makan sesuatu."

Tidak mungkin, dan saya tidak membawa sistem.

Setelah meletakkan semua kayu pada tempatnya, kupas kulit kayunya pada sore hari dan biarkan mengering selama beberapa hari. Kemudian dia dapat mulai meletakkan fondasinya. Mulai besok, dia akan pergi ke tempat lain dan mencari cara untuk mendapatkan beberapa alat .

Berpikir seperti ini, segera, satu hari berlalu. Tidak sulit untuk mengupas kulit kayunya. Ia memiliki belati, panjangnya pas, dan kulit kayunya mudah dipegang, bahkan setelah seharian berkeringat. Untung di dekatnya ada telaga hutan yang bisa diatasi.Sore hari mandi langsung ke hilir. Kalau air tidak mengalir dengan sendirinya, ia tidak berani mandi di tempat yang akan diminumnya kelak.

Ini waktu malam.

Sama seperti kemarin, dia masih di mana dia kemarin. Meski pohonnya hampir mati, tetap oke untuk menyediakan sedikit lingkungan tidur. Meski cuaca panas sekarang, tidak masalah untuk tidur di luar. Ambil langit sebagai penutup dan lantai sebagai tempat duduk., Menarik untuk dipikirkan.

Tetapi hanya untuk memikirkannya.

Setiap kali larut malam, dia mulai mengingat hidupnya di klan. Mungkin karena manusia adalah makhluk sosial yang kaya akan bahasa, gerak tubuh, dan pikirannya sendiri, sehingga ketika sendirian, tanpa komunikasi, atau komunikasi, lebih mudah untuk jatuh ke dalam ingatan.

Memang benar tidak ada makhluk hidup bersamanya, dan sungguh membosankan hidup sendiri, tapi dia juga datang ke sini karena ingin menjauh dari makhluk hidup lain dan mencegah dirinya sendiri agar tidak merugikan orang lain secara tidak sadar, bukan?

Dalam hati bertanya pada dirinya sendiri, Uchiha Uranus bisa merasakan jejak ketenangan pikiran, ya, dia melakukan ini untuk mencegahnya secara tidak sadar menyakiti orang yang dia sayangi, dan untuk mencegah orang lain bisa hidup dalam damai.

"Hei, kenapa aku tidak tahu aku begitu mulia?"

Mengejek dirinya sendiri, Uchiha Yu berpikir keras lagi.

“Lupakan saja, pergi tidur, masih banyak hal yang harus dilakukan besok, tidur lebih awal dan bangun pagi.” Memikirkan hal ini, Uchiha menutup matanya dan berhenti memikirkan apakah dia bangsawan atau tidak. Tidak punya banyak waktu kosong. Masalah seperti ini, mari kita tunggu sampai masa depan tenang.

Segera setelah si jenius menjadi cerdas, Uchiha Uchiha bangkit, atau bangkit dari tanah, bagaimanapun juga, tidak ada tempat tidur.

Tujuan hari ini adalah berjalan-jalan. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu pagi. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan buah-buahan liar, jamur dan bahan makanan lainnya di hutan. Jika beruntung, harus ada sisa-sisa binatang buas yang diburu. Tentunya dalam visinya harus lebih menjelajah daerah sekitar, apakah ada sarang burung, mungkin bisa menggali beberapa telur burung untuk dimakan.

Ia menetapkan sendiri danau hutan ini sebagai titik pusat, dikelilingi oleh empat penjuru, dimana selatan adalah arah kemana ia datang, yang artinya selatan adalah hutan hujan, belum lagi hewan dan tumbuhan, bahkan tidak ada nyamuk. Tertekan, tetapi ada banyak tanaman merambat, dan saya harus pergi ke sana ketika saya punya waktu. Bagaimanapun, beberapa tanaman merambat tipis dapat digunakan sebagai tali yang kuat, dan bahkan ketika sudah tua, mereka juga dapat digunakan sebagai anyaman kursi Ada banyak kegunaannya, tergantung bagaimana penggunaannya.

Douluo's Nuclear Explosion  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang