Chapter 1 : Kerajaan

20 1 0
                                    

HAPPY READDING



Di desa Icecool terdapat seorang wanita muda yang sedang berusaha melahirkan seorang bayi ketiganya....
Sesuai dengan peraturan disana,setiap orang hanya boleh melahirlan 2 anak saja....jika melahirkan anak ketiga,maka...anak itu akan di asuh oleh Ratu di kerajaan Es.

Setelah anak itu lahir Alvera terpaksa akan menyerahkan anak itu kepada prajurit yang sudah di utus oleh Ratu untuk menjemput anak itu.

"mungkin mama tidak akan bertemu dengan mu lagi nak"ucap Alvera sendu menatap anaknya itu."ini gelang kenang-kenangan untukmu"Alvera memasangkan gelang ke lengan mungil bayi itu,gelang itu di hiasi dengan Mutiara Merah.
Lalu Alvera menyerahkan anak nya kepada prajurit yang sudah menunggu.
tetapi...sebelum prajurit itu pergi Alvera berkata
"tolong...nama anak itu Angel"katanya

"baik"setelah mengatakan itu prajurit itu pun berlalu.

• • •

"Jadi,nama anak ini Angel?"ucap wanita yang sangat berkuasa itu

"iya...yang mulia"dia berbicara dengan menunduk.

"nama yang bagus"ucap Ratu itu lagi.
"semoga kau menjadi pribadi yang lebih baik... Dan temuilah cinta sejatimu,dan beri dia arti kesetiaan" itu lah do'a yang di berikan Rayu Vlora

• • •

Beralih dari Ratu Vlora di kerajaan Es,kini... Ratu Red telah.melahirkan bayi laki-laki... Bayi itu tampan seperti ayahnya...

"Lihat lah Red,anak kita tampan sepertiku"ujar Claude senang

Red yang masih berbaring di ranjang dan masih sedikit lemas pun hanya mengulas senyum nya...

"Semoga kamu menemukan kesetiaan ya nak,papa tidak akan membiarkan kamu di sakiti orang lain"ucap Claude dan memberi sedikit mantra keanak nya itu,agar dia yang mewarisi tahta nya jika dia telah tiada nanti
nantinya

• • •

"Papa... "Suara itu terdengar sedikit lemah... Ketika mendengar suara itu Claude menoleh ke arah suara...

"Ada apa!? Jangan mengganggu kesenangan ku!!"jawab Claude yanpa rasa bersalahnya...

Red yang masih terbaring di ranjang dan melihat semua itu pun hanya menegur Claude sedikit "tenanglah Claude Tian itu anak mu juga... Tidak baik jika kau bersikap seperti ini" tegur Red yang hanya didiam kan oleh Claude.

••••••••••••

EYYO GIMANA NIH KALIAN YANG UDAH BACA? SERU GK CERITA NYA,EMANG SIH AKU MASIH BARU DAN BELUM PUNYA PENGGEMAR,TAPI... AKU BAKAL BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN BUAT BISA AKUN INI DI KENAL BANYAK ORANG...

THE PRETTY LITTLE DEVIL AND ANGEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang