HAPPY READING
• • •Kini,Angel telah kembali ke Istana... Dia tidak berkata apa-apa setelah kembali ke Istana... Dan dari raut wajahnya,dia terlihat murung.
"Ada apa dengan Angel?" Tanya Ratu dengan nada sedikit tinggi dan marah melihat anak bungsu nya terlihat murung...
"Ya-yang mulia... Nona Angel bertemy Devil di hutan... Dan dia bilang Devil itu temannya... Oleh sebab itulah dia murung"jawab Twict rinci
Mendengar itupun Vlora terkejut "Apa!?" bentak Vlora "Bagaimana bisa Angel bertemu dengan Devil!?"
"Hamba juga kurang tau yang mulia,yang jelas,dia tidak ingin di pisahkan dengan Devil... Sepertinya Devil telah mencuci otaknya" balas Twict menunduk tanda hormat.
"Jaga dia baik-baik,jangan sampai dia bertemu dengan Devil lagi!"setelah mengatakan itu... Ratu menduduki singgahsananya dan menenangkan diri setelah mengetahui fakta itu.
• • •
Di hutan,Rumia sedang melatih kemampuan berpedanhnya,agar ia semakin mahir menggunakan pedang,ia ingin melindungi seluruh rakyat... Dengan wajah yang serius Rumia berlatih,tanpa ia ketahui ada seseorang yang mengulas senyum melihat dirinya berlatih.
Sejenak Rumia menghentikan latihannya,dikarenakan... Ia merasa sedang diperhatikan oleh seseorang...
Dan setelah ia melihat sekitar,dan ingin melanjutkan latihannya,seseorang menyerangnya dari arah depan... Yang membuat dia sedikit mundur."Siapa kau!?"tanya Rumia tegas...
'Siapa aku?"balas orang itu dengan senyum yang mistis... "Jika kau ingin mengetahui siapa aku,kau harus melawanku dengan pedangmu itu!"tantang orang itu dengan percaya diri.
"Aku tidak akan melawanmu"jawab Rumia acuh dan berjalan pergi... Dengan ekspresi datarnya,mampu membuat Pria itu semakin penasaran dengannya.
"Kau mistis"gumam pria itu,dan mampu di dengar oleh Rumia...
Rumia pun menoleh ke arah pria itu "siapa kau!?"bentaknya "mengapa kau datang secaa tiba-tiba!?" sambungnya lagi,dan menunjukkan jarinya ke arah pria itu.Pria itupun maju selangkah,dan tersenyum smirk. "Aku... Putra mahkota di kerajaan..." jawabannya menggantung dikarenakan Rumia yang sudah memotongnya.
"Sudah,tidak perlu dijelaskan lagi,siapa kamu tidak penting! Dan jangan ganggu aku!"setelah mengatakan itupun,Rumia pergi...
Pria itu menyusul Rumia dan menyeimbangkan jalannya dengan Rumia "aku Tian"bisiknya kepada Rumia...
Rumia berhenti sejenak karena tidak asing dengan nama itu "Tian?"gumamnya.
"Hey,haloo"sahut Tian dengan melambaikan tangannya di depan wajah Rumia yang melamun.
Setelah sadar dari lamunannya,Rumia kembali melanjutkan langkahnya.
"Kau begitu misterius,siapa namamu?"tanya Tian.Rumia mendengus.
"Rumia"balasnya singkat tanpa melihat kearah Tian.
"Owh... Apa kamu seorang prajurit?" tanya Tian,lagi.
Mendengar itu,Rumia menghentikan jalannya dan melihat ke arah Tian beberapa saat,yang membuat Tian bengong melihat Rumia yang melihat wajahnya...
"A-da apa?"tanya Tian terbata-bata... Setelah itu,Rumia melanjutkan jalannya tanpa mengatakan apa-apa lagi.
Tian yang masih terpaku di tempat pun melihat punggung gadis itu yang semakin menjauh "Menarik"gumam Tian,dan menjajarkan langkahnya dengan Rumia.
• • •
"Mama,mengapa aku tidak boleh berteman dengan Devil?" tanya Angel,yang tidak mengerti apa-apa.
"Yang jelas,kamu tidak boleh berteman dengan nya,dan juga tidak boleh bertemu dengannya!" jawab Ratu,dengan nada tinggi.
"Mama jangan begit,Devil itu baik"bela Angel didepan Vlora.
"Sekali tidak! Tetap tidak,jangan membantah perintah Angel,kakak-kakakmu tidak ada yang membantah mama!!"bentak Vlora begitu saja kepada Angel,yang membuat Angel membeku,tak percaya...
"Oh... Be-begitu"lirih Angel menunduk dan perlahan pergi dari hadapan mamanya itu.
• • •
VOTE VOTE VOTE
VOTE VOTE VOTEMIN KENAPA POST?GABUT CUY,YAH MUNGKIN RUTIN POST ITU SEHARI SEKALI LAH... ATAU NTAH LAH,BELUM TERATUR KARENA INI KAN BARU,DAN LAGI...CERITA INI BELUM TERKENAL,IYA GAK? IYALAH MADA ENGGAK.
BANTU VOTE,FOLLOW,SHARE KETEMAN TEMAN KALIAN YANG PUNTA WATTPAD :3.
BYE PAMIT DULU YAA
SAYONARAA👋.
Rabu,30 juni.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRETTY LITTLE DEVIL AND ANGEL [END]
RomansaSepasang sahabat yang terjebak dengan perasaan masing²,mereka terjebak antara memilih keluarga atau cinta,perasaan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya... Devil Algantara Salah satu anak dari keluarga iblis yang amat membenci keluarga malaika...