Chapter 2 : Pertemuan Yang Singkat

10 2 0
                                    

HAPPY READING
• • •
• • •
• • •
• • •

"Mama.."sesosok gadis berusia 16 tahun tengah berlari dan akan memasuki ruangan Ratu

"Ada apa?" tanya Vlora angkuh tetapi hatinya sangat menyayangi Angel...

"Aku pengen aja gituh,berpetualang kaya Tinggel,boleh kah mama?" tanya Angel... Dengan raut wajah penuh harap.

"Tentu... Kamu kan sudah besar sekarang,tidak masalah kan jika kamu mencari dunia baru?"jawab ratu sangat lembut.

di samping Ratu,terdapat Rumia tengah berdiri tegap dengan raut wajah datarnya...

"Tapi kamu tidak boleh pergi sendiri sayang... Kamu akan ditemani oleh Twict yang akan menajaga kamu di pintu gerbang"ujar Ratu yang membuat Angel semakin bersemangat.

"Baik mama"tunduk Angel lalu pergi...

Setelah Angel tak terlihat lagi,Rumia menghadap sang Ratu yang tak lain adalah Ibu kandungnya sendiri...

"Sampai kapan rahasia ini di pendam Ratu,apakah mereka belum bisa mengetahui semua ini!?"tanya Rumia tunduk,karena Rumia memang adalah prajurit perempuan yang menjaga Ratu.

"Belum saatnya"itulah yang dikatakan Ratu dengan mengulas sedikit senyum nya...



"Twict... Dimana kau...??"pekik Angel yang akan memberikan kabar bahwa ia akan mengenal dunia luar.

"Ada apa nona?"tanya Twict yang datang tiba² dari belakang.

"Oh,disini rupanya kau... Kita akan pergi besok,aku akan berkelana seperti Tinggel" sahut Angel

"Baik nona"balas Twict menunduk...

• • •

"Ayo Twict"girang Angel yang melompat-lompat keluar Istana...

"Hati-hati di perjalanan Angel"Sahut Ratu yang tak percaya bahwa anaknya kini tengah besar...

"Siap Ratu"balas Angel dengan hormat dan sedikit candaan.

"Twict jaga Angel dengan baik... Jangan biarkan dia sedikit pun merasa sakit... Atau kamu yang merasakan sakit!!"ancam Ratu yang sukses membuat Angel terkekeh kecil

"Baik Ratu" setelah memberikan hormat kepada Ratu,mereka berdua pun pergi.

• • •

Di perjalanan,Angel sangat kagum melihat dunia perdesaan... Dimana banyak orang berdagang dan ada juga pembeli,jalan yang berdebu itu tidak dihiraukan oleh Angel,ia ingin melihat dunia luar.

"Nona... Sebaiknya Nona memasukkan kepala anda ke dalam kereta,diluar sangat banyak asap pedaganh,tidak baik jika nona menghirup asapnya"peringat Twict yang selalu setia menemani Angel kemana pun dia pergi

"Tapi aku akan melihat ini sedikit lebih lama lagi"balas Angel singkat.

Tibalah mereka di atas puncak gunung avarland,disitu,Angel sangat senang karena bisa menghirup udara segar.

"Kita akan menginap disini beberapa hari kedepan nona"ujar Twict yang membuat Angel sangat kegirangan.

"Oke aku akan sangat senang" balas Angel sembari menjentikkan jarinya dan sedikit mengedipkan sebelah matanya.

• • •

Saat-saat yang membahagiakan Angel ialah,saat iya bisa duduk di atap rumah sederhana yang ia tempati,Mama nya bilang,ia harus bisa tinggal di rumah yang seperti itu.

Saat ia sedang asyik melihat bintang² di langit yang terang,ia tak sengaja melihat,seseorang yang terbang mendekatinya

"Heii!!..."pekik Angel,yang membuat oran itu turun dan duduk di sampingnya...

"Ada apa?"tanya orang asing itu singkat.

"Seharusnya aku yang bertanya,mengapa kau memutari ku dari atas?"

"Owh,soal itu... Aku hanya ingin mempunyai seorang teman...kakakku bilang,dia membenci ku,"balas lelaki itu.

"Nama ku Angel,siapa nama mu?"tanya Angel menjabat tangan Seseorang itu.

"Devil"balas nya dan menjabat tangan Angel dengan sedikit mengulas senyum.

• • •

EYYO... BESOK MUNGKIN AKAN JARANG POST,EH GK TAU DEH,BTW GIMANA?...

DHLH,GK ADA YANG LIAT JUGA KAN :(,HEHE TPI GKPP DEH.

THE PRETTY LITTLE DEVIL AND ANGEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang