HAPPY READING
•
•
•Keesokan harinya,Angel pergi kelusr rumah itu,untuk bertemu dengan Devil,dia menunggu di atap rumah tua itu dan melihat awan yang indah...
"Kamu suka awan?"tanya seseorang yang langsung membuat Angel tersadar dari lamunan nya.
Sontak Angel menoleh ke arah suara dan ia pun tersenyum melihat sosok yang ia tunggu sejak tadi.
"I-iya..."balas nya dengan sedikit senyum dan anggukan.
"Kalau begitu... Apakah kamu tau awam itu berbentuk apa?"ujar Devil dan menunjuk salah satu awan...
"Tentu"balas Angel..."Itu bentuk Cinta "sambungnya lagi
"Benar,semoga... Kita bisa bertemu dengan cinta kita ya"sahut Devil.
"Em"balas Angel dengan anggukan dan senyum manisnya,ia tampak begitu cantik bila tersenyum.
"Janji ya,kamu gk bakal ngilangin senyum itu"ujar Devil yang membuat Angel linglung...
Benar... Sepertinya Devil menyukai Angel.
"Ba-baik,dan janji... Akan selalu mengingat ku"balas Angel dan menyodorkan jari kelingking nya,Devil yang melihat itu pun langsung mengaitkan jarinya kejari Angel.
• • •
Kini,Devil dan Angel sedang berada di atas puncak gunung... Udara di sana sangat sejuk kalau kalian tanya Angel... Angel sangat menyukai itu,dan... Ini pertama kalinya ia tidak di awasi oleh prajurit jika bertindak.
Devil pun menghampiri Angel yang sedang menutup matanya dan meregangkan tangannya merasakan udara yang sangat sejuk."Rambutmu indah"sahut Devil yang membuat Angel membuka matanya.
"Benarkah?"tanya Angel girang.
"Ya... Benar,apa sebelumnya kamu belum pernah mengikat rambutmu?"tanya Devil,lagi.
"Sudah,aku suka mengikat rambutku,itu sangat membuat ku nyaman,tetapi... Aku juga suka dengan rambutku,bagiku,ini adalah mahkota paling berharga ku..."balas Angel dengan rinci.
Memang benar,warna rambut Angel yang kekuning kuningan di campur dengan pink alami di ujungnya sangat membuat rambutnya indah,apalagi... Jika rambutnya panjang,itu akan sangat indah.
Lalu Angel pun mengikat rambutnya di tengah angin,ia ingin merasakan kuduk nya terkena angin juga...
*Ilustrasi Angel
• • •
"Nona... Nona!!" panggil seseorang yang terlihat agak cemas. "Aduh dimana nona? Apa dia baik² saja?" tanya orang itu pada dirinya sendiri...
Tak berapa lama,Angel dan Devil pun kembali ke tempat yang ditinggali oleh Angel...
"Makasih ya,sudah datang"ucap Angel dengan sedikit senyum,dan memiringkan kepalanya...
"Seharusnya aku yang makasih... Karena kamu,aku bisa tau rasanya punya teman... Kamu adalah teman pertama aku"balas Devil
"Hmh"balas Angel seadanya.
"Nona!! Mengapa nona bersama orang ini!?" sahut seseorang dengan nada tinggi...
"Twict? Ada apa?" bingun Angel saat melihat ekspresi Twict yang kaget dan cemas.
"Menyingkir dari nona!"perintah Twict dengan mendorong Devil menggunakan sihir miliknya.
"Twict ada apa"sergap Angel yang memegangi Devil yang terjatuh.
"Nona harus menjauhi Makhluk ini!! Dia tidak baik untuk dijadikan teman!"sarkas Twict.
"Tidak bisa,dia teman ku"lirih Angel.
"Tapi dia jahat!!"bentak Twict tiba² kepada Angel.
"Ta-tapii"rintih Angel yang tak menyangka dia di bentak oleh Twict pelayanan setianya...
Melihat Angel dengar raut sedih nya,karena di bentak Twict,Devil pun langsung menenangkan nya... Dan Twict tak tinggal diam,dia langsung mendorong Devil...
"Maaf nona,tapi nona harus tau,dia jahat! Tak pantas menjadi teman nona"balas Twict mencuci otak Angel.
Angel tidak memberikan balasan apa² kepada Twict,dikarenakan... Dia kecewa kepada Twict,dia tidak menyangka saja,bahwa Twict berani membentaknya...
"Nona harus menjauhinya! Itu lah perintah Ratu kepada ku,untuk menjaga nona,jika nona tidak menurut,maka sama saja... Nona membantah Ratu Vlora".
Mendengar itu,Devil dan Angel pun hanya bisa terdiam saat angel dibawa pergi menggunakan kereta yang bermesin kuda. Devil pun hanya bisa melihat kepergian Angel menggunakan kereta kuda hingga dia tidak bisa melihatnya lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRETTY LITTLE DEVIL AND ANGEL [END]
RomanceSepasang sahabat yang terjebak dengan perasaan masing²,mereka terjebak antara memilih keluarga atau cinta,perasaan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya... Devil Algantara Salah satu anak dari keluarga iblis yang amat membenci keluarga malaika...