HALU WITH MEIAN EHE :D

458 56 11
                                    

Author; its time to halu hehehehe ehehehe
/Plak

Warning: ooc, typo, gaje


.
.
.
.
.
.

Awal kalian pacaran itu kamu masih malu-malu karena kamu baru sedekat ini sama meian.

• Kamu kadang kasian lihat meian kelelahan ngurus trio rusuh.

• Kalau dia lihat kamu di ganggu bokuto, dia bakal narik bokuto buat menjauh dari kamu, yang akhirnya bikin bokuto emo mode tapi dia bodoh amat. 

• Dia pernah gak sengaja spike bola dan kena pala kamu sampai-sampai dia gak ikut latihan demi jaga kamu.

• Dia bisa memeluk mu sepanjang hari kalau lagi manja atau capek bahkan Thomas dan inunaki sampai capek lihat kelakuan kaptennya yang kek bayi.

• Dia tidak keberatan kamu dekat dengan hinata.

• kamu pernah pingsan karena gak sengaja lihat badannya yang sixpack.

• Dia pernah memarahi sakusa karena dia menyemprot mu dengan hand sanitizer.

• kalau lagi pms, dia bakal sebisa mungkin beliin apa yang kamu mau dan jauhin bokuto karena dia takut kamu bakal gelud sama dia.




damn meian 😇

Jangan sampai chainsaw man fandomnya kek Tokyo revengers atau attack on Titan 😇 udah lah bocil di sekitar rumah gua banyak yang ngaku-ngaku Mikey dan bilang "aot buatan Garena" entah sarkas atau emang mancing emosi.

Baru nyadar rambutnya power kan kuning berarti....

Waifu/husbu yang punya rambut kuning be like: welcome to the club power

Jangan lupa vote komennya minna-san atau di spike ushijima

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang