khusus

1K 99 23
                                    

Ano etto mungkin chapter ini agak gak nyambung karena ini sebenarnya chapter khusus buat mendiang sahabat author mereka suka banget sama haikyuu jadi aku bikinin deh.

Kalau gak suka boleh tinggalkan lapak ini.

Jaa author mau masuk dulu di cerita

Warning: ooc,typo,gaje

Saa ikuzo !

Bulbul POV

"Ne ne bul-chan saat lulus nanti kau masuk SMA apa?"

"Masuk SMA inarizaki aku akan pindah ke hyogo dan menetap disana lalu bagaimana dengan kalian berdua?"

"Kami ikut denganmu bul-chan bukankah kita bertiga sudah berjanji untuk tetap bersama selamanya?"

"Kau benar juga lia-chan"

Kalian memang sudah berjanji, tapi kenapa saat hari kelulusan kalian berdua meninggalkan ku untuk selamanya? bukankah kita sudah berjanji untuk terus bersama?! Lalu kenapa kalian meninggalkanku sekarang aku benar-benar sendirian.

Kejadian itu sudah 3 tahun dan aku sekarang kelas 1 SMA bagaimana kabar kalian disana? Kalian baik-baik saja kan? Tentu saja kalian berdua baik-baik saja.

Bulbul POV end

Bulbul sedang berjalan di koridor SMA inarizaki dengan tenang biasanya sih si kembar akan mengganggu tapi pagi ini tidak tapi syukurlah.

Baru juga merasakan kedamaian tiba-tiba terdengar suara teriakan dari belakang itu suara atsumu yang datang bersama kembarannya biasanya sih datang bersama babunya
(Suna,gin) tapi kali ini cuma mereka berdua.

"Bul-chan!!!!!!!" Teriak atsumu membuat osamu ingin menghempaskan kembarannya ini ke TPA.

"Gua bisa denger kok ngapain teriak-teriak kek monyet yang nyari anaknya" ucap bulbul

"Hidoi bul-chan aku bukan monyet!!" Elak atsumu

"Lu dan monyet sama-sama berisik" ucap osamu sambil menahan tawa

"SAMU!!!!!"

"Nice kill samu" ucap bulbul sedangkan osamu tersenyum nista sambil menatap atsumu.

"Ekhem"

Deheman seseorang membuat ketiga manusia itu berbalik dan mendapati kita shinsuke sang senpai yang masuk dalam jajaran peringkat teratas dan kapten tim voli laki-laki menatap mereka dengan tatapan datar.

"E-eh ohayou kita senpai hehehe" sapa tiga makhluk tersebut. Kita menggangguk

"Apa yang kalian bertiga lakukan disini? Kalian menghalangi orang yang lewat" ucap shinsuke datar.

"Etto nandemonai k-kok kita-san" ucap atsumu agak gugup karena aura menekan dari shinsuke. Sementara bulbul sedang mengendap-endap mau kabur.

"Kembali ke kelas kalian" perintah kita lalu kedua rubah itu langsung lari ke kelasnya sebelum kena ceramah panjang lebar dari shinsuke.

In class.....

"Bosan cuy" batin bulbul sambil menatap guru sejarah yang sedang menjelaskan bulbul ingin bolos tapi ntar ketahuan shinsuke dan kena ceramah.

Tringg!!!!

"Oke anak-anak sampai disini saja pelajaran kita hari ini karena ujian sudah dekat maka kalian jangan lupa belajar jaa ne" ucap guru sejarah lalu keluar dari ruang kelas.

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang