PERTARUNGAN.

1K 105 120
                                    

Author; Yahahahahahaha~ sesuai judul maka akan ada pertarungan antara momsquad dan dadsquad btw ini khusus momsquad dan dadsquad aja ya 😂 

Genrenya: supernatural, drama, super power, Shounen-Ai, Vampire  <( ̄︶ ̄)↗

Gak tau kemasukkan apa bikin chapter kek gini v:

Oke jaa kita perkenalan dulu sama karakter dan kemampuannya.

Nama: Sawamura Daichi
Kemampuan: Bisa terbang dan sayapnya bisa di pakai buat menyerang.

Nama: Ushijima wakatoshi
Kemampuan: api

Nama: Bokuto Koutaro
Kemampuan: Asap.

Nama: Kuroo Tetsuroo
Kemampuan: Suara.

Nama: Suna rintarou
Kemampuan: Teleportasi

Nama: Oikawa Tooru
Kemampuan: sekali jentik bisa membatalkan kemampuan lawan.

Giliran momsquad

Nama; sugawara koushi
Kemampuan: petir

Nama: semi eita
Kemampuan; es

Nama; Akaashi keiji. 
Kemampuan: Angin.

Nama; Yaku Morisuke (akskakskak gomen)
Kemampuan: Air.

Nama: Kita shinsuke
Kemampuan: bisa mengeluarkan benang dari ujung jarinya (Tau kan lubbock dari anime akame ga kill? Nah anggap aja kek gitu cuma benangnya ini lebih kuat dari benangnya lubbock)

Nama: Iwaizumi Hajime
Kemampuan: perintah mutlak (nih sama dengan inumaki tapi dia gak bicara kek salmon gak gitu ya bicara kek manusia normal kok<( ̄︶ ̄)↗ dan resikonya dari kemampuan ini cepat kelelahan)

Warning: ooc, typo, gaje maafkan kalau ini cerita jelek.

Saa ikuzo!

"KYAAAA OIKAWA-SAN DIA TAMPAN SEPERTI BIASA!!!!!!"

Note://muntah

"KUROO-SAN TAK KALAH TAMPAN!!!!!!"

"HUWAAAAA SUNA-SAN DIA KEREN SEKALI WALAUPUN SIPIT!!!!"

Suara-suara teriakan para cewek terdengar ketika para cowok incaran masuk ke dalam sekolah ya mereka adalah keluarga bangsawan paling terkenal mereka juga pintar. 

Bukan cuma mereka aja yang jadi incaran tapi ada juga kelompok lain yang tak kalah populer mereka walaupun cowok tapi cantik dan pernah dikira cewek saking cantiknya apalagi ketuanya manis tapi anggotanya juga gak kalah cantik. Dan ya mereka bersaing sama kelompoknya daichi dalam hal apapun dan mereka di tempatkan di kelas khusus.

"Ohayou suga" sapa kita yang lagi duduk baca buku.

"Ohayou mou kita dan kau seperti biasanya datang cepat ya" ucap suga sambil duduk di bangkunya.

"Hmmm kau sudah latihan untuk pertarungan individu itu?" Tanya kita menurutnya suga itu memang rajin tapi ada saatnya dia kadang bermalas-malasan dan memilih untuk melakukan kegiatan lain.

"Hehehehe daijobou desu aku sudah berlatih keras agar bisa menang" jawab suga sambil menampilkan senyumnya.

"Ohayou gozaimaz" ucap 4 orang yang baru datang mereka adalah akaashi, iwaizumi, semi dan yaku.

"Ohayou mou dan yakkun ada apa dengan mata mu?" Tanya kita melihat mata yakkun yang agak hitam dan sedikit merah.

"Yaku-san tidak bisa tidur karena terus di ganggu oleh kuroo-san" jawab akaashi seadanya.

"Urusai!! Kalau saja dia tidak mengganggu ku mataku mungkin tidak akan seperti ini!!!" Delik yaku.

"Sudah jangan bertengkar yaku sini ku kompres mata mu" ujar semi yaku pun mendekati semi membiarkan matanya di kompres semi.

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang