CERITA DIKIT DARI AUTHOR.

476 63 20
                                    

Mon maap buat para readers aku bukan up cerita WP tapi mau cerita tentang apa yang menghantui pikiran ku selama seminggu ini.

Kalian pasti punya keluarga dari bapak dan mama kan? Nah kalian lebih akrab yang mana nih mama atau bapak kalian? Ya kalau author sih ke mama karena keluarga bapak ya gitulah.

Ekhem jadi gini keluarga bapak ku ini datang dari Makassar ke kota tempat author tinggal ya nah terus itu gua di suruh kesana sama emak dan bapak semua saudaranya itu ada di sana di rumah tempat om ku yang dulu tapi sudah meninggal karena sakit.

Pas saya sampai di sana ada satu anak cewek dia lebih muda setahun dari gua ya dan dia bilang kek gini sama gua "ada anak cewek tidak mampu disini orangtuanya juga sama gak mampu" gua langsung emosi di situ dan yang gua lakuin? Secara refleks karena marah, gua bogem pipinya dan tendang dia. Mohon maaf tapi siapa yang gak marah kalau orangtuanya di hina begitu? gua juga marah kalau ortu gua di hina secara terang-terangan kek gitu di depan umum dan banyak orang lagi iya gua tau orangtua gua tidak mampu tapi puji syukur orangtuaku masih bisa sekolah kan author di tempat yang bagus😌.

Iya gua tau attitude, akhlak, jaga sikap itu perlu di depan umum!! TAPI KALAU ORANGTUA GUA DI HINA KEK GITU MOHON MAAF ATTITUDE, AKHLAK, JAGA SIKAP ITU TIDAK BERLAKU LAGI DI DEPAN UMUM MAU ANAK SIAPAPUN TAPI KALAU HINA ATAU BUAT ORANGTUA SAYA SEDIH GUA OPEN WAR SAMA LU.

Dan mau tau setelah gua bogem dan tendang dia? Dia malah nangis di tempat dan pasang wajah kek merasa gak bersalah di depan keluarga yang lain kalau aku gak di tahan, itu cewek udah babak belur di tempat karena ya saya bisa jadi brutal.

Jangan membangunkan singa yang tidur.

Pasti kalian pernah denger peribahasa itu yang artinya, jangan memancing amarah seseorang jika kita memancing amarah seseorang bisa jadi orang itu dapat membalas lebih dari apa yang kita lakukan padanya.


Itu aja cerita dari author Jan lupa vote atau di semprot hand sanitizer sakusa. 

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang