KETIKA MOMSQUAD KETEMU KUNTILANAK CHECK!!!

777 103 14
                                    

author: om daisuke minta duit thr lah capek saya gak dapat malah di tanya "kok kurus sih? Kok gak gendut² sih? Pasti kurang gizi"

Bang*** 😔

Warning: ooc, typo, gaje.

1. Kita shinsuke

Kalau mak kita mungkin bakal bikin si Kunti-chan surrender + pensiun jadi kuntilanak karena pasti di ceramahin karena bukannya tenang malah berkeliaran nakut-nakutin orang yang lewat untung mak kita imannya kuat jadi gak takut deh karena dia lihat kunti-chan kek lihat miya twins.

2. Iwaizumi Hajime.

Godzilla julukannya pawangnya oikawa jadi kalau semisalnya iwa-chan ketemu kuntilanak paling reaksinya sama kek lihat oikawa godain cewek-cewek atau mungkin di lemparin bola voli sampai kunti-chan pindah alam.

#savekunti-chan.

3. Akaashi keiji.

Akaashi mungkin bakal sedikit kaget tapi dia tetap harus tenang bagaimana pun kuntilanak itu dulu juga manusia akaashi bakal reaksi kek gini "Astagfirullah kamu itu harusnya balik ke alam mu ini bukan tempat mu cukup bokuto-san saja ya kamu jangan bikin saya tambah capek" dan si Kunti pun langsung menghilang setelah mendengar ceramahan dari ustadz akaashi keiji.

4. Sugawara koushi

Pertama mungkin suga gak akan percaya itu kuntilanak stay positif kalau itu tanaka atau nishinoya yang mau nakut-nakutin atau hinata yang si sogok sama kedua senpainya tapi pas di lihat kakinya gak melayang baru percaya :).

5. Yaku morisuke.

Nge tes dulu kalau kuntinya bilang chibi berarti itu lev yang lagi nyamar atau kalau ngajak debat itu kuroo pertama di tendang dulu kalau kuntinya kalau nembus berarti beneran kalau dia kesakitan berarti itu lev yang lagi jahil kedua kalau di suruh latihan dia lari berarti lev kalau gak lari itu si kunti-chan yang jones 😔. 

6. Semi eita

Semi bakal bingung kenapa ada Kunti-chan berkeliaran gak jelas kek gak punya rumah malah sambil ngejar-ngejar goshiki, shirabu, kawanishi kan jadi repot kirain tendou yang lagi jahil reaksinya sama kek di panggil "semisemi" sama tendou.

















Bolehkah saya hiat sementara? :" Capekkk mental down abis lebaran di roasting sama keluarga sendiri 😔

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang