PERTARUNGAN PART 3

558 78 5
                                    

Author: ekhem jadi gini kalian mau book baru tetap fandom haikyuu atau jujutsu aja? ಥ‿ಥ.

Warning: ooc, typo, gaje.

Saa ikuzo!

"Ichi ni san!! Mulai!" Ucap kaori para peserta itu pun berpencar ke beberapa ruangan ada yang ke lantai bawah dan ke lantai atas.

"Ne kaori kau yakin ini akan berjalan dengan lancar?" Tanya kiyoko.

"Daijobou desu pasti semua akan berjalan lancar lagipula kepala sekolah sudah mengamankan beberapa tempat yang rawan ada penyusup masuk!" Jawab kaori yakin.

"Lagipula bukankah mereka benar-benar sudah di basmi saat 3 tahun lalu kan berarti tidak perlu ada yang di takutkan" ucap yukie ia memakan bakpao yang ia beli di kantin tadi.

Di lain tempat, semi mencari kesana-kemari barang tersebut ia sudah mengelilingi hampir seluruh ruangan di lantai satu, namun nihil tidak ada satupun. Sekarang ia lagi di ruangan yang menurutnya ruangan santai.

"Ini barangnya di mana sih coba muncul ke permukaan kek!!" Ucap semi ia mengobrak-abrik isi laci di tempat itu lalu ia melihat sebuah amplop berwarna putih yang terlihat mencurigakan ia lalu mengambil amplop itu dan membuka isinya dan isinya adalah angka 5 ia lalu mengambilnya dan segera keluar dari ruangan itu.

Namun sepertinya semi sedang tidak beruntung karena ia bertemu ushijima dan daichi yang juga baru ingin masuk ke ruangan itu.

Author: it was at this moment that he knew, he fc*** up
RUN SEMI RUN!!!!

"hehehehe doumo ushijima, daichi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" semi langsung pergi dari situ saat ushijima dan daichi mengejarnya ia tau pasti mereka ingin mengambil angka yang ia dapat ia tidak sempat membekukan daichi dan ushijima tadi.

"Hoi semi kembali!" Ucap ushiwaka ia bersiap melemparkan bola apinya ke semi. 

"Dih situ siapa nyuruh saya" ucap semi ia lalu menciptakan es dan  melemparkannya ke ushijima tapi di lelehkan dengan api ushijima.

Tiba-tiba semi di tarik oleh sesuatu yang tipis bahkan daichi dan ushijima yang mengejarnya tadi tidak sempat melihat siapa yang menarik semi.

"Humph humphh lepas humphh"

"Sshtttt semi tenanglah ini aku kita"

"Uhuk-uhuk kita astaga lu ngagetin gua aja!"

"Sumimasen aku juga tadi bersembunyi dari suna tadi dan aku langsung menarik mu tadi saat kau di kejar ushijima dan daichi"

"Chotto kita kok lengan mu berdarah?"

"Ah, ini tadi saat suna berusaha menangkap ku, ia menggunakan pedangnya hingga kedua lengan ku jadi seperti ini"

"Astaga setan sipit itu!!!"

"Sshtttt tenanglah mereka datang"

Semi dan kita was-was saat ushijima dan daichi berdiri tepat di samping mereka bersembunyi, berusaha untuk tidak membuat suara sedikit saja mereka bersuara, maka habislah sudah.

"Ushijima kau yakin semi lari ke arah sini?"

"Aku yakin daichi aku bisa mencium bau khas semi disini"

"Jika seperti itu, maka mereka pasti ada di dekat sini"

Sementara ushijima dan daichi yang mencari semi dan kita, iwaizumi harus menahan emosinya karena berhadapan kembali dengan oikawa yang sialnya ia lupa membawa senjata dan amplop yang berisi angka itu ada di antara oikawa dan iwaizumi.

"Iwa-chan lebih baik kau mundur dan biarkan aku mengambil amplop itu"

"Jangan harap kusoikawa!!!"

HAIKYUU RANDOM GG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang