Author; yah~ karena saya gak suka gantungin mending up aja ye kan :v eh sampai di pasangan bokuaka kan
Warning: ooc, typo, gaje.
Saa ikuzo.
"Ichi ni san!! Mulai!!" Ucap kiyoko lalu akaashi menyerang bokuto menggunakan anginnya sedangkan bokuto ancang-ancang menggunakan asapnya dan membuat akaashi tertidur. Perlu diingat bahwa asap bokuto bukan sekedar asap tapi bisa membuat orang yang menghirup nya tertidur, batuk-batuk, dan membuat pandangan jadi kabur.
"HEY HEY HEY!!!! AKAASHI KENAPA KAU TIDAK TURUN?!!!"
"Aku turun sama saja aku bunuh diri bokuto-san"
"HEY HEY HEY!!! KALAU BEGITU AKU AKAN MEMBUAT MU TURUN"
Bokuto lalu mengambil senjata tersembunyi di sakunya dan diam-diam melemparkan itu kepada akaashi dan senjata itu melukai pipi akaashi dan membuatnya lengah untung akaashi mampu menyeimbangkan tubuhnya.
"Giliran ku yang menyerang bokuto-san"
Akaashi lalu menarik nafas dalam-dalam lalu menyerang bokuto secara berturut-turut membuat bokuto panik sendiri dan berlarian kesana-kemari akaashi lalu mengambil kesempatan itu lalu diam-diam turun ke bawah dan mengacungkan pedang di leher bokuto.
"Bokuto-san kau sudah kalah loh, asap mu tidak berguna lagi jadi menyerah lah atau pedang ini akan merobek-robek leher mu"
Bokuto yang terpojok tidak punya pilihan lain selain menyerah karena lehernya takut di robek-robek akaashi.
"AKAASHI HIDOI!!!! HUMPH!! BAIKLAH AKU MENYERAH!!!"
"Bokuto Koutaro menyerah akaashi keiji dinyatakan menang, selanjutnya iwaizumi hajime melawan oikawa tooru kedua peserta silahkan naik ke lapangan" ucap kiyoko.
"Akaashi kerja bagus!!"
"Sugoi ne akaashi! Kau bisa mengalahkannya dengan muda"
"Arigatou minna-san demo sepertinya bokuto-san mood swing"
"Untuk apa kau pedulikan dia akaashi? Mereka itu musuh kita"
"Iya sih demo aku tidak tega melihatnya seperti itu"
"Abaikan orang itu, sekarang ayo kita lihat pertarungan iwaizumi"
"Hai!!!"
Iwaizumi dan oikawa pun naik ke lapangan terdengar suara-suara teriakan para elf cewek ketika melihat oikawa naik ke lapangan, oikawa juga melambai-lambai kan tangannya kepada para elf itu.
"KYAAAA OIKAWA-SAN DIA TERLIHAT TAMPAN!!!!"
"OIKAWA-SAN GANBATTE!!!!!!"
"SAMPAH MOGA KALAH"
cut cut!!! Itu author yang teriak😭
/Digebuk."Halo elf cantik dukung aku ya"
"KYAAAAAA OIKAWA-SAN AISHITERU"
Iwaizumi yang lelah menunggu akhirnya mengucapkan kata-kata kemampuannya tanpa basa-basi karena capek melihat oikawa yang melayani para elf cewek sekolah.
"Ara-ara iwa-chan sudah tidak sabar ya"
"Salahkan penggemar mu itu yang berteriak seperti orang kesurupan kusoikawa!!!"
"Hehehehe gomen iwa-chan jaa~"
Jujur sebenarnya iwaizumi malas menghadapi oikawa apalagi kemampuannya yang terbilang sangat merepotkan. Tapi ia tidak boleh takut ia pun lalu mengeluarkan kata-katanya yang bertujuan untuk menyerang oikawa namun terus-terusan di batalkan dengan jentikan jari oikawa ia sudah kelelahan dan sudah hampir mencapai batasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU RANDOM GG (END)
AléatoireBismillah 100K 🙏 Book haikyuu yang isinya berbagai macam-macam kek pelangi Terserahlah intinya book ini random bisa jadi apa saja (・o・) jgn cuma baca vote juga lah jgn nyider Haikyuu bukan punya saya :'v saya cuma meminjam Gak vote dosa//plak!