#18 Team Cap

801 120 0
                                    

Author Pov

Perjalanan Y/n kurang lebih 7 Jam dari Queen's ke Jerman. Saat ia sampai di bandara Jerman, pukul 06.10 ia mencari penginapan terdekat dari bandara tersebut. Sekitar 100 M dari bandara Y/n memutuskan untuk menginap di Hotel.

Saat sampai di hotel Y/n membuka Tablet nya dan mulai mencari titik lokasi dimana Nat dan yang lainnya berada. Titik lokasi tersebut lumayan jauh dari pusat kota. Sehingga Y/n harus menyewa mobil untuk kesana, dari info yang dia dapat di internet lokasi tersebut seperti bangunan-bangunan yang lumayan besar seperti markas, tapi bisa juga digunakan sebagai tempat tinggal.

Y/n memutuskan untuk berangkat besok pagi-pagi sekali karena ia tau perjalanannya akan jauh.

***

Besok paginya Y/n hanya dengan Ponsel dan menggunakan Hoddie, tentu jam tangannya, juga membawa kartu dan uang cash yang tidak terlalu banyak ia pertama menaiki bus untuk sampai ke daerah terdekat dimana Nat dan yang lainnya sembunyi.

Setelah sampai dikota terdekat ia langsung menyewa sebuah motor hitam. Kira-kira 5 Km dari kota tersebut untuk sampai ke tempat Cap.

***

Setelah 2 Jam perjalanan Y/n sampai di kota tersebut, ia masuk kedalam sebuah gedung yang kira kira memilik 12 lantai, kelihatannya itu sebuah Apartement namun tidak terlalu aktif seperti banyak tempat kosong. Dari titik yang terlihat Nat Berada di lantai 10.

Y/n mempercepat langkahnya sampai di lantai 9 ia melepaskan sebuah alat mata-matanya menuju lantai 10 disana terlihat seperti lapangan kosong yang hanya terdapat 3 ruangan tertutup di ujung Y/n berhenti di 2 anak tangga sebelum sampai atas.

Ia memerhatikan sekitar namun tidak ada tanda-tanda pergerakan bangunan di lantai 10 ini terlihat sangat kosong, namun saat alat Mata-Mata milik Y/n menangkap sebuah suara dan itu seperti suara Wanda. Y/n turun 1 langkah.

Namun muncul sebuah rencana jahil Y/n karena ia tau pasti mereka merasakan kehadiranya lagi pula ada Wanda pasti mereka tau Y/n ada disini, ia memasang kacamatanya dan menutup kepalanya dengan menutup kepala yang ada di Hoddie hitamnya, ia mengeluarkan Handgun dan berdiri di balik tangga.

Ya benar sekali Cap menyerang Y/n dari depan namun dengan cepat Y/n, melawannya balik, Handgun Y/n telah di Update jadi saat itu tidak ada yng mengenali kalau itu Y/n bahkan Nat yang dia liat berada diujung ruangan satu nya siap menyerang sampai Y/n terpojok oleh Cap. Penetup kepalanya juga terbuka.

"Hei hei! It's me!" Ucap Y/n

"Sudah ku duga, cara berkelahimu aku hapal itu.. Namun kau lebih lincah dari sebelumnya.." Ucap Nat sambil mengangkat ku

"Aku hampir menjatuhkanmu.." Balas Cap

"Tapi aku tadi hampir membuatmu kewalahan.." Jawab Y/n

"Ada apa kau disini, jika Tony menyuruhmu-" Ucap Nat lalu dipotong oleh Y/n

"Tidak, tidak aku disini karena aku yang mau mengunjungi kalian tidak ada yang tau aku kesini, bahkan Peter taunya aku hanya ke Jerman untuk panggilan magang.." Jelas Y/n "Oh ya Nat kau berbohong padaku, jangan tanya Bagaimana aku bisa menemukan kalian, berkas kalian dari pemerintah yang dikirim ke Tony, aku bisa dengan cepat menelitinya dan Nat besok cek Pistol mu lagi.." Tambah Y/n

"Dia bahkan lebih pintar darimu Nat.." Sahut Clint

"Jadi disini tinggal kalian?" Tanya Y/n

"Ya, Sam ada diatas ia sedang membetulkan Wings-nya, Wanda ada didalam dan Bucky-" Jelas Cap namun dipotong oleh Y/n lagi

How can we be together? {Peter Parker × Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang