"Bagiku... Kamu tidak ada spesialnya untukku. Bahkan cinta. Aku tidak pernah mencintaimu..." - Iwaizumi
🌿🌿🌿
Sudah 2 hari sejak hari itu.
Ushijima masih setia berada dirumah Oikawa menemani orang yang Ia sukai sejak SMP.
Ia harus kembali kesekolahnya, karna ada latih tanding mendadak.
Oikawapun akhirnya pasrah dan mengizinkan dia kembali ke sekolahnya. Padahal Oikawa enggan mengizinkannya kembali ke Shiratorizawa.
Setiap hari, Ushijima lah yang menjemput Oikawa sepulang sekolah. Iwaizumi bahkan pulang terlebih dahulu.
Tapi sebelum Ia pulang, Ia datang kekelas Hanamaki untuk bertemu seorang perempuan.
Sedikit demi sedikit, Oikawa mengetahui kenyataan pahit itu. Tapi tetap, Ia menyingkirkan semua itu
Pada sore hari. Oikawa memutuskan pergi ke lapangan biasa tempat dimana, sejak Ia kecil bermain voli dengan Iwaizumi.
Itu juga taman saat keduanya menyatakan perasaan.
Sedari tadi dia hanya memantulkan bola yang Ia bawa. Tidak ada semangat sama sekali.
Hingga Kageyama dan Hinata datang kelapangan itu juga.
"Raja besar!" teriak Hinata
Oikawa tersenyum
Kageyama yang curiga dengan sikap Oikawa yang berbeda pun bertanya
"Ada apa? Kamu berbeda?" tanya Kageyama.
"Aha tidak-" kalimat Oikawa terpotong oleh Hinata yang mengatakan ssesuatu yang sedang tidak ingin Ia pikirkan sekarang.
"Ku pikir Iwazumi san berpacaran Oikawa san, ternyata tidak ya?" Gumam Hinata sambil melihat kearah dua orang yang sedang berpelukan mesra.
Oikawa menoleh secara perlahan. Dan benar saja.
Itu kekasihnya dengan wanita yang Ushijima gumamkan malam itu.
Dia pun berlari meninggalkan tempat itu.
Iwaizumi sempat menoleh tapi, Ia pikir mungkin hanya perasaannya saja mendengar seseorang meneriaki nama Oikawa.
🌿🌿🌿
Oikawa POV
Aku terus berlari menuju rumah.
Jadi yang Ushi chan gumamkan benar??
Kenapa dia menyembunyikannya....
Aku tidak akan marah kalau dia memberitahuku lebuh awal.
Dia- dia hanya tidak mau membuatku sedih... Itu katanya.
Aku membuka kunci pintu demgan kasar.
Lalu menguncinya kembali setelah masuk kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think You Hate Me | | USHIOI FANFIC
Romance[COMPLETED] 🔴 Fluff UshiOi & Angst IwaOi 🔴 Ushijima berfikir bahwa Oikawa membencinya, karna Ia selalu mengajak Oikawa datang ke sekolahnya. Tetapi Oikawa tidak membencinya, dia hanya merasa Risih. Suatu hari Iwaizumi ternyata tidak benar bena...