"Aku kira kamu hanya bercanda ternyata terjadi dalam kenyataan" -Iwaizumi
🌿🌿🌿
Mereka menatap Oikawa.
Oikawa yang merasa risih dilihat oleh mereka pun menoleh
"Apa? Kalian yang mau aku pergi dari sini dan memilih Iwaizumi menjadi kapten kan?" Tanya Oikawa
Mereka semua tersentak dengan apa yang Oikawa katakan
Oikawa melirik kekasih Iwaizumi yang berdiri disamping Hanamaki
"Lagi pula Iwaizumi sudah memiliki kekasih kan? Dibelakangku? Ya sudah... " Ujar Oikawa malas.
"Kau-- ada apa denganmu hah?! Sejak kamu keluar dari grup kamu seperti ini!!" Kesal Iwaizumi sambil menarik kerah Oikawa.
Oikawa memukul tangan Iwaizumi yang berada dikerahnya.
"Jauhkan tangan kotormu itu dari bajuku" lalu Oikawa berjalan keluar gym dan masuk kekelasnya
Saat dikelas pun Ia hanya diam.
Tapi pikirannya sedang membayangi bagaiman bahagianya dia bersama Ushijima nanti
Sepulang sekolah Ia kembali ke gym lagi, karna belum selesai merapihkan barang barang dilokernya.
Iwaizumi menghampirinya lagi
"Oikawa aku serius! Jangan bercanda apa apaan candaanmu ingin keluar?!" Kesal Iwaizumi.
Oikawa menatap Iwaizumi malas "apa aku terlihat berbohong atau sedang bercanda? Dan lagi, yang menekan tombol left dari grup itu bukan aku melainkan kekasihku" Jelas Oikawa.
Iwaizumi semakin mengeratkan genggamannya di kerah baju Oikawa.
"Bisa kamu lepas tangan kotormu dibaju Tooru? Jangan sentuh dia atau kamu mati?" panggil seseorang dari luar gedung.
Itu adalah Tendou dan Semi.
Oikawa menyeringai.
"Apa apaan kamu hah?!" Iwaizumi sudah bersiap memukul wajah Oikawa lagi tapi ditahan oleh Shirabu.
"Bermain kasar sekali kamu ini... Bayangkan jika Kawa adalah lacur itu, apa kamu tega? Hah... sudahlah... ayo Kawa kita latihan didekat rumahmu saja" ajak Shirabu.
Sementara Goshiki mengambil barang barang yang Oikawa rapihkan.
Iwaizumi masih terdiam.
"Dia... Memanggilku Iwaizumi?" tanyanya sambil menatap kearah teman teman setimnya lalu mereka mengangguk
"Bukan Iwa chan?" tanyanya sekali lagi dan dijawab sama.
"Heh... Terserahlah..." Kesal Iwaizumi dan Ia pun pergi ke loker milik Oikawa.
Ia membukanya dan mendapati foto foto saat dirinya dan Oikawa masih bersama Ia robek. Hoodie yang Iwaizumi berikan ada di loker milik kekasihnya bukan diloker Oikawa lagi.
"Lakukan apapun yang kamu inginkan, aku bebas sekarang karna kamu membuat semuanya rusak... Hubunganku dan kekasihku" gumam Iwaizumi. Lalu mengambil hoodie itu dan memberikannya pada kekasih perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think You Hate Me | | USHIOI FANFIC
Romance[COMPLETED] 🔴 Fluff UshiOi & Angst IwaOi 🔴 Ushijima berfikir bahwa Oikawa membencinya, karna Ia selalu mengajak Oikawa datang ke sekolahnya. Tetapi Oikawa tidak membencinya, dia hanya merasa Risih. Suatu hari Iwaizumi ternyata tidak benar bena...