13

1.2K 144 12
                                    

"Aku nyatakan bahwa aku kalah dalam hal pertandingan ataupun menjaga perasaanmu... Berbahagialah" -Iwaizumi

🌿🌿🌿🌿

'Pritttt' Peluit berbunyi sangat kencang

Menyatakan bahwa pertandingan selesai Karna bola masuk kedalam point milik Shiratorizawa.

Shiratorizawa bersorak bahagia atas kemenenangan itu.

Oikawa ikut bersorak bahagia dan berpelukan dengan teman teman setimnya yang baru ini.

Sementara Iwaizumi menatap datar net, mencerna kenyataan yang Ia dapat.

"Sepertinya lawan kita selanjutnya Shiratorizawa lagi" Ujarr Tsukishima lalu Ia berdiri meninggalkan gym itu. Disusul oleh Yamaguchi dan Yachi.

Iwaizumi berjalan menuju kursi dan duduk meminum air mineral miliknya.

"Berapa skornya?" tanya Iwaizumi kepada Hikaru.

"Total 5 pertandingan jadi 5:3... 5 dari tim Shiratorizawa dan 3 dari tim kita... Kalau... Oikawa san tidak disitu mungkin kita bisa menang" Titur Hikaru sambil melirik pelan kearah Oikawa

Kedua tim saling bersalaman satu sama lain mengucapkan selamat karma lolos ke Nasional bersama Karasuno.

Iwaizumi menjabat tangannya ke Oikawa sebelum kedua tim memberi salam penutup pertandingan mereka, "selamat atas kemenanganmu... Ini yang kamu inginkan selama ini akhirnya terwujud" Ucap Iwaizumi.

Oikawa mengangguk, "ya... Semoga kedepannya kamu lebih baik... Paham maksudku kan?" Balas Oikawa sambil melihat kearah Hikaru dan dijawab anggukan oleh Iwaizumi.

🌿🌿🌿🌿

Setelah upacara penutupan selesai. Semuanya berpencar entah kemana. Berbagai tempat mereka singgahi sampai waktu kembali ke sekolah tiba.

Tepatnya dibelakang gedung gym itu. Semi, Shirabu, Tendou dan Goshiki sedang mengobrol santai. Tidak santai... Ini membahas perasaan keempatnya pada satu orang yang sama dan mereka ketahui seseoramg ini akan menikah.

Ya, orang itu adalah Oikawa.

"Apa kita terlambat?" Tanya Shirabu menghapus kesunyian beberapa saat itu.

"Kurasa begitu... Harusnya, dari awal aku tahu Ushijima san menyukainya, aku menyatakan perasaanku dulu sebelum si Iwa brengsek itu berselingkuh, ya... Walaupun akan ditolak mentah mentah"  Balas Goshiki

"Setidaknya... Kita nyatakan dulu sebelum mereka resmi menikah... Tidak ada salahnya kan?" Sahut Semi

Ketiga orang itu pun menunduk.

"Tapi setidaknya... Kita bisa menjaga dia dari si Iwaizumi itu..." Ujar Tendou

Keempatnya menghela nafas panjang.

Saat kesunyian kembali mendatangi mereka. Mereka mendengar suara hentakan kaki dari arah samping mereka.

Mereka menoleh bersamaan dan mendapati Oikawa berjalan kearah keempat lelaki itu.

"Kalian kenapa? Kenapa terlihat murung?" tanya Oikawa sambil berlutut didepan keempatnya.

Shirabu bersiap tegap dan menatap Oikawa.

"Aku tidak tahu kalau ini terlambat atau tidak... Aku tahu seharusnya aku tidak mengatakan ini disaat waktumu dan Ushijima san semakin dekat... Tapi sebelum kalian resmi... Izinkan aku menyatakan perasaanku padamu dulu" Ucap Shirabu tegas.

I Think You Hate Me | | USHIOI FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang