20

1.1K 87 2
                                    

Keesokan harinya semua orang yang hampir Oikawa dan Ushijima kenali datang ke acara pernikahan Ushijima dengan Oikawa.

Semua memakai gaun bertema biru dan ungu.

Ijab kabul sudah diucapkan sejak pagi tadi dan saat ini adalah pestanya.

Semi sedari tadi duduk disalah satu kursi dan tidak pergi kemanapun pasalnya Haruka takut dengan orang banyak apalagi yang menurutnya terlihat seperti Hikaru.

"Mau puding atau makanan lainnya? Buah? Ku ambilkan kalau mau" tawar Semi.

"Pu- puding coklat" Jawab Haruka.

"Aku mau papa!" jawab Yuma sambil memegang botol susunya.

"Ah oke... Haruka duduk disini dulu ya.. Jangan kemana mana" Ujar Semi dan dijawab anggukan oleh Haruka.

Semi mengangkat Yuma lalu berjalan mencari Iwaizumi.

"Hajime... Dia mau denganmu, aku ingin mengambil puding untuk Haruka" Ujar Semi sambil memberikan Yuma kegendongan Iwaizumi.

"Ehh... Kau sudah punya anak?!" tanya Kuroo panik.

"Aku saja baru berencana loh" jawab Mattsun.

"Tidak... Ini anak Hikaru. Kurasa dia menyiksa anak anak ini mereka takut dengan Hikaru soalnya. Jadi kuputuskan untuk mengambil hak asuhnya saja, lagipula salah satunya adalah anakku" Jawab Iwaizumi santai sambil merapihkan rambut Yuma.

🌿🌿🌿🌿🌿

"Ini pudingnya, Haruka.." Ujar Semi sambil memberikan puding.

"Setelah makan puding boleh minum cola?" tanya Haruka.

"Jangan... Puding itu dasarnya susu lalu cola dasarnya adalah soda tidak baik untuk pencernaanmu ya" Ucap Semi sambil mengusap lembut surai biru haruka lalu dijawab anggukan Oleh Hikaru.

🌿🌿🌿🌿🌿

"Hey selamat untuk kalian berdua..." Ucap Iwaizumi.

"Haha, terima kasih... Jangan lupa menyusul ya... Nanti direbut lagi loh" Usil Ushijima.

"Berisik jangan seperti itu lah!" geram Iwaizumi lantas mereka tertawa bahagia.

Setelah semua orang bersalaman dan menikmati pesta pernikahan Ushijima dan Oikawa.

Saatnya melempar bunga dari pengantin kepada para undangan.

Ushijima dan Oikawa bersiap melempar bunga lalu bunga itu jatuh digenggaman Haruka ya sedari tadi masih mengunyah Puding coklatnya.
(Dia makan pudingnya langsung semuanya gitu tp makannya pelan pelan)

Semi dan Iwaizumi hanya saling memandang. Lalu Haruka memberikan buket bunga itu kepada Iwaizumi dan Ia melanjutkan memakan pudingnya.

Semuanya bertepuk tangan.

"Semi san bentar lagi menjadi dari musuh jadi suami!" teriak Goshiki.

Haruka menatap tajam Goshiki saat mengucapkan kalimat itu.

"Eh- ma... Maaf aku tidak bermaksud begitu..." Ucap goshiki ragu saat terkena tatapan maut calon anak Iwaizumi dan Semi itu

"Ditunggu pernikahannya ya Iwa chan" Ujar Oikawa sambil tertawa.

"Dia memanggilku Iwa chan lagi.. Syukurlah" ucapnya dalam hati. Iwaizumi mengangguk dan membalas senyuman itu.

I Think You Hate Me | | USHIOI FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang