42

836 152 0
                                    

Mobil berjalan sebentar, dan langit perlahan menjadi gelap. Pengemudinya berjalan dan samar-samar menemukan ada sesuatu yang salah. Pada saat yang sama, Gong Qingyao, yang duduk di barisan belakang, tiba-tiba berkata, "Hentikan mobil, dan semua orang di dalam mobil tidak diperbolehkan untuk mengirim gerakan."

Dari awal rekaman acara hingga saat ini, pengemudi telah mengikuti sampai dia mengetahui kemampuan Gong Qingyao kurang lebih, Mendengar ini, dia segera memarkir mobil, dan semua orang di dalam mobil tidak berani membuat suara keras. .

Setelah beberapa saat, melihat bahwa tidak ada gerakan di sekitar, Zhong Xinyi tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Apa, ini ribut."

Begitu suara itu jatuh, kepala pucat dan berdarah tiba-tiba muncul di luar jendela mobil. Adegan ini membuat Zhong Xinyi menjerit, dan Guo Yuankai di barisan belakang bereaksi sangat cepat untuk berdiri dan menutup mulut Zhong Xinyi. Zhong Xinyi terus memanggil.

Semua orang menyadari bahwa sepertinya ada banyak bayangan di luar, dan bayangan ini mengambang! Jika bukan karena teriakan Zhong Xinyi barusan, benda-benda ini pasti tidak akan mendekati mobil mereka.

Setelah ini, semua orang tidak berani kehabisan napas, tetapi merasa bahwa suhu mobil semakin rendah.

Situasi ini berlangsung selama lima menit, hanya untuk melihat banyak hal hanyut, diikuti oleh hanya beberapa yang tersebar, dan aura di sekitarnya tidak tampak begitu dingin.

Gong Qingyao menarik kembali pandangannya dan menatap pengemudinya, "Kamu bisa pergi sekarang."

Mao Liqiang hampir menangis, mengapa sesuatu terjadi.

Ini adalah pertama kalinya Lu Yongyi melihat hal-hal ini, tetapi bagaimanapun juga, dia menerima yang tercepat, "Baru saja, siapa itu?"

"Jiwa gelap," kata Gong Qingyao.

"Ada apa?" Tanya Guo Yuankai.

“Itu hantu,” kata Gong Qingyao.

Guo Yuankai:...

Jawaban ini benar-benar membuatnya terdiam untuk sementara waktu.

Wajah pengemudi pucat, dan dia berkata bahwa dia akan menghadapi masalah jika dia berjalan terlalu lama di malam hari. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu. Sebelum dia mendengar tuannya berbicara tentang hantu menabrak dinding, dia mengira itu membuat cerita. Sekarang, setelah bertemu, itu tidak benar. .

Suasana di dalam mobil agak sunyi. Hantu-hantu itu hanya lewat lima menit, tetapi bagi mereka sepertinya satu abad telah berlalu. Untuk menghindari pemikiran dan ketakutan, semua orang mulai mencari topik yang lebih ringan, seperti Mao Liqiangdao , “Ya. Sekarang, siaran langsung kami telah mencapai tiga juta orang.” Dia bertepuk tangan sambil berkata.

Gong Qingyao tidak tahu bagaimana angka tiga juta itu. Dia senang bertemu Mao Liqiang. Itu pasti sosok yang bagus, jadi dia bersorak. Yang lain bertepuk tangan ketika mereka melihatnya.

Suasana akhirnya sedikit mereda, tetapi tidak ada yang mengambil topik pembicaraan.

“Anekdot apa yang dimiliki semua orang baru-baru ini.” Mao Liqiang terus berbicara dengan canggung.

Tidak ada yang berbicara.

“Kenapa kalian tidak punya pengumuman akhir-akhir ini?” Mao Liqiang memandang You Xingyu.

"Baru-baru ini, peran pendukung dalam sebuah film mengundang saya untuk mengikuti audisi, tetapi saya tidak tahu bagaimana cara melewatinya," kata You Xingyu terus terang.

"Kamu pasti baik-baik saja," kata Guo Yuankai.

“Apakah ini film sutradara Hu?” Yu Chuxue bertanya. Baru-baru ini, film sutradara Hu yang lebih terkenal akan mulai syuting.

✔ Sang Ahli Metafisika Adalah Seorang Ratu FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang