128

498 97 0
                                    

Nama saya Shen Sinian. Saya adalah anak haram yang paling dibenci semua orang. Mungkin karena saya anak haram, saya bahkan tidak pantas mendapatkan nama keluarga. Ya, Shen adalah ibu saya. Kesehatan ibu saya buruk. Dia kelelahan saat melahirkan saya. Dia segera pergi ke sana, jadi saya tinggal di panti asuhan.

Saya tidak punya saudara. Saya benci ibu saya. Saya benci dia karena tidak bisa merawat saya tetapi dia harus melahirkan saya. Saya juga membenci ayah saya, putra tertua dari keluarga Jiang, yang jelas-jelas memiliki keluarga dan harus memiliki anak dengan wanita lain. Orang itu kadang-kadang datang menemui saya dan memberi saya sejumlah uang. Saya akan berperilaku sangat baik, menyebabkan dia merasa bersalah, tetapi hatinya selalu besi seperti besi.

Suatu ketika saya melihat orang itu dengan anaknya. Ekspresi wajahnya tidak begitu acuh terhadap saya, tetapi penuh dengan memanjakan. Mereka masuk ke dalam mobil dan anak itu memegang saya di tangannya. Mainan yang paling dicari, karena mainannya jatuh di tanah sebelum masuk ke mobil, dan anak itu tidak menginginkannya.

Meski agak jauh, aku masih mendengarnya berkata, "Kalau kotor jangan dilepas. Nanti aku belikan lagi, Ayah."

Setelah mobil pergi, saya maju dan mengambil mainan itu. Ketika saya melihatnya bulan lalu, saya dengan hati-hati bertanya kepadanya apakah dia bisa memberi saya hadiah seperti itu di hari ulang tahunnya. Apa yang dia katakan kepada saya adalah seorang anak. Apa yang kamu lakukan? dengan mainan mahal seperti itu.

Pada saat itu, saya berpikir bahwa jika nama keluarga saya adalah Jiang, apakah dia akan memperlakukan saya lebih baik, jadi saya akan memberi tahu semua orang bahwa nama saya Jiang Sinian. Saya tidak menyangka bahwa konsekuensi dari melakukan ini akan langsung membangkitkan rasa jijik orang itu. dan tidak pernah datang ke anak yatim lagi. Halaman telah melihat saya.

Sejak saat itu saya tahu bahwa bajingan itu tidak layak muncul di bawah matahari, jadi saya hanya layak menjadi permainan gelap keluarga Jiang. Bahkan jika saya keluar dari panti asuhan, keluarga Jiang tidak pernah mengatur untuk saya.

Saya masih ingat hari itu ketika matahari bersinar terang, seorang pelayan keluarga Jiang menemukan saya dan berjanji bahwa selama saya menghubungi keluarga istana, dan menemukan cara untuk membunuh anak-anak yang lahir di keluarga istana, saya akan kembali. untuk keluarga Jiang dan jujur ​​dan jujur.

Kondisi ini tentu menjadi godaan besar bagi saya.Dibandingkan dengan masyarakat, saya bisa lebih memahami betapa sulitnya bertahan hidup tanpa bantuan. Saya juga tahu bahwa untuk keluarga besar, darah manusia pasti akan ternoda di tangan mereka. Saya juga tidak keberatan, jadi saya menyetujui permintaan Jiang.

Saya mulai bertanya tentang keluarga istana. Saya tahu bahwa kaisar memiliki empat keluarga. Hampir semua orang akan mengatakan bahwa anak-anak yang lahir di empat keluarga memiliki kunci emas sejak kecil, dan mereka berbeda dari kita.

Keluarga terkenal semacam ini mudah untuk menemukan berita. Ada dua orang di keluarga Gong, satu adalah Gong Liangji dan yang lainnya adalah saudara perempuannya Gong Muqing. Gong Liangji dan Song Qiubai adalah harta khusus untuk anak-anak yang baru lahir. Setelah memikirkan banyak cara, saya memutuskan untuk memulai dengan Gong Muqing.

Gong Muqing adalah gadis yang baik, gadis seperti ini umumnya terlindungi dengan baik dan tidak bisa mengatakan hati orang, dan kebetulan aku adalah yang terbaik dalam penyamaran.

Saya menempatkan "kebetulan" pertama saya di perguruan tinggi. Saya memilih hari ketika cuaca baik dan saya bertemu Gong Muqing. Dalam percakapan hari itu, saya hanya memintanya untuk menyebutkan kematian orang tua saya. Saya memiliki simpati yang tak terbatas untuk saya. Di masa lalu, saya benci orang lain melihat saya dengan simpati, tetapi saya tidak bisa merasa jijik dengan sorot mata Gong Muqing hari itu.

✔ Sang Ahli Metafisika Adalah Seorang Ratu FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang