83

649 131 0
                                    

Wanita muda itu menunjukkan ekspresi tidak senang, "Kamu tahu, aku Cui Yue'e, biarkan aku masuk."

Pria yang mengikuti datang dan mengeluarkan undangannya, "Kami bersama."

Staf berkata, "Ternyata itu Tuan Cui, tolong." Adapun Cui Yue'e, masih belum ada staf yang merawatnya.

Gong Qingyao menyerahkan undangannya kepada staf, setelah staf memverifikasinya, Gong Qingyao berjalan ke lobi.

Cui Yue'e, yang berjalan ke aula beberapa langkah, melihat Gong Qingyao juga masuk, berbalik dan pergi ke pos yang telah mengambil Gong Qingyao, dan melihat bahwa itu ditulis sebagai penatua khusus, dengan ekspresi jijik. , "Paman Cui, pelajari sesuatu. Ketika waktunya sangat singkat, gadis kecil ini masih bisa menjadi penatua?"

Melihat keramaian di sini, Paman Cui memberi isyarat kepada Cui Yue'e untuk tidak banyak bicara. Dalam beberapa tahun terakhir, status keluarga Cui menjadi semakin mati. Hari ini, Cui Yue'e dihentikan tanpa kartu undangan. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi ada sesuatu untuk dikatakan Terlalu banyak, dan juga menarik banyak kebencian yang tidak perlu. Paman Cui pertama kali masuk ke aula, dan Cui Yue'e harus mengikuti ke aula bersamanya.

Pertemuan pertukaran dimulai pada jam sembilan, dan sekarang jam delapan lima puluh. Banyak orang telah tiba di aula. Alasan Gong Qingyao datang ke sini adalah untuk melihat apakah ada orang yang menggunakan metafisika untuk melakukan kejahatan, selama energi mendalam seluruh tubuh tidak benar. , Itu berarti karakter orang ini buruk, Gong Qingyao memiliki mata surgawi, dia bisa melihatnya sekilas.

Ada banyak master metafisik di sini, Gong Qingyao berjalan, sambil melihat master yang telah datang ke sini. Setelah Cui Yue'e masuk, matanya mengikuti Gong Qingyao. Melihat mata Gong Qingyao, dia hanya bisa mendengus sedikit. Gadis kecil ini masuk karena dia ingin berteman dengan tuannya di sini, dan dia tidak mau. tahu apakah undangan itu pada akhirnya.

Baik Ai Xiaoyun dan Qiu Yuan tahu bahwa Gong Qingyao akan berpartisipasi dalam pertemuan pertukaran hari ini. Sejak Qiu Yuan menjadi asisten Gong Qingyao, Qiu Yuan mengumpulkan semua berita tentang Gong Qingyao di Internet. Meskipun dia tidak datang ke tempat kejadian di kali ini, Ke telah memperhatikan berita di tempat.

Tiba-tiba dia melihat sebuah pesan, dan dia tiba-tiba bersemangat.

Gong Qingyao di venue menerima pesan, tangkapan layar yang dikirim oleh Qiu Yuan.

"Peramal yang luar biasa: Selamat pagi, netizen, hari ini saya berpartisipasi dalam konferensi pertukaran metafisik tahunan di ibukota kekaisaran. Tolong jangan salahkan jika Anda tidak merespons tepat waktu jika sesuatu terjadi."

Gong Qingyao mengambil kembali ponselnya setelah membacanya. Qiu Yuan melihat bahwa Gong Qingyao tidak menjawab untuk waktu yang lama. Dia tahu bahwa Gong Qingyao mungkin lupa tentang orang ini. Saat itu, Gong Qingyao menggunakan ramalan enam yao dalam kenyataan Dia menunjukkan bahwa postur ramalan Gong Qingyao benar, tetapi heksagram Liuyao tidak dapat dihitung begitu cepat, dan mengatakan bahwa itu hanya hiburan.

Qiu Yuan tidak tahu seberapa tinggi tingkat metafisik Gong Qingyao Ketika Ai Xiaoyun bebas tadi malam, Qiu Yuan memohon pihak lain untuk memberikan metafisika Gong Qingyao padanya. Ketika saya melihat Weibo yang diposting oleh Wuyun, peramal hari ini, Qiu Yuan sangat ingin tahu bagaimana perasaan orang ini ketika melihat saudara perempuannya Yao di pertemuan itu.

Juga, setelah melihat tingkat metafisik Gong Qingyao yang kuat, ekspresi seperti apa di wajah peramal dewa, semakin Qiu Yuan memikirkannya, semakin bersemangat jadinya.

Di sini, Gong Qingyao berjalan di sekitar aula dan tidak melihat siapa pun dengan energi mendalam yang tidak sehat di sekitarnya. Dia menduga bahwa dia perlu disaring jika dia belajar masuk, dan orang-orang ini harus memiliki pemahaman dasar tentang respons wajah.

✔ Sang Ahli Metafisika Adalah Seorang Ratu FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang