Di episode pertama, peri Lanyun yang diperankan oleh Gong Qingyao muncul. Qiu Yuan sangat senang saat melihat adegan ini. Tang Jing selalu NG saat syuting adegan ini. Pada akhirnya, dia tidak bisa menembak mereka berdua. Kembali melihat, tetapi bahkan jika hanya melihat ke belakang, saudara perempuannya Yao terlihat seperti peri yang turun ke bumi.
Setelah menonton episode itu, Qiu Yuan dengan senang hati pergi ke Weibo, dia percaya bahwa pasti ada banyak pujian di Internet. Malam ini Gong Qingyao sedang membaca naskah "Yi Yao". Lu Qianqian merasa membosankan bagi hantu untuk menonton pertunjukan sendirian, jadi dia melayang ke Qiu Yuan dan berdiri di belakang Qiu Yuan dan menontonnya bersama Qiu Yuan.
Melihat Qiu Yuan pergi ke Weibo, Lu Qianqian mengangguk tanpa suara, dan Qiu Yuan melanjutkan perjalanan.
Qiu Yuan memindai Weibo, dan Lu Qianqian berdiri di belakang, menatap layar dengan saksama. Satu orang, satu kabinet, dan banyak netizen berkomentar, "Oh, saya menemukan Peri Lanyun sangat cantik."
"Baru saja aku memeriksa Baidu. Peri Lanyun dimainkan oleh Gong Qingyao. Maksudku, mengapa kamu begitu akrab dan mengubah penggemarmu."
"Tunggu aku, aku akan bergabung dengan pasukan penggemar Gong Qingyao."
"Keluargaku ofensif dan dapat diterima. Sangat tampan. Oh tidak, Peri Lanyun sangat cantik."
…
Qiu Yuan sangat senang dengan komentar seperti ini, tetapi wajah Qiu Yuan berubah setelah setengah jam tidak senang karena beberapa komentar lain muncul.
"Apakah akting ini bagus juga? Tidakkah kamu menemukan bahwa Gong Qingyao memiliki kelumpuhan wajah dari awal hingga akhir?"
"Akting ini benar-benar membuatku malu, benar-benar berpura-pura dingin."
"Sangat memalukan merasa bersalah karena tidak tersenyum."
…
Setelah membuka komentar tersebut, Qiu Yuan segera mengetahui bahwa sebagian besar diposting di akun Weibo atau bahkan mereka yang baru saja melamarnya.Qiu Yuan menebak siapa yang mengundang angkatan laut.
Lu Qianqian juga sangat marah di samping, dan ingin membantu Anda melewatinya, tetapi Qiu Yuan, yang sering menjelajahi Internet, juga tahu cara menemukan aturannya. Setelah beberapa saat, Qiu Yuan menemukan petunjuknya, berani merasakannya. bahwa ini dari penggemar Tang Jing!
Qiu Yuan tiba-tiba menjadi marah, ada banyak hal di kru, tetapi dia tidak berharap semuanya selesai, dan mereka membuat hal yang mengerikan.
Lu Qianqian juga menyadarinya dan langsung melayang ke atas, tetapi di tengah jalan dia berpikir bahwa bahkan jika dia memberi tahu Gong Qingyao ini, Gong Qingyao tidak akan peduli. Lu Qianqian tinggal setengah di bawah dan setengah di bawah.
Tiba-tiba, Lu Qianqian memikirkan cara, dan kemudian melayang kembali ke kamar Qiu Yuan. Setelah Qiu Yuan tertidur, Lu Qianqian memberi isyarat padanya. Qiu Yuan tiba-tiba mengerutkan kening dan kemudian tersenyum.
Pada hari kedua, film dilanjutkan syuting.
Pagi-pagi sekali, Gong Qingyao merias wajah dan datang ke lokasi syuting. Setiap kali ada anggota kru di jalan, mereka akan dengan senang hati memanggil saudara perempuannya Yao. Bahkan, para kru merasa bahwa Gong Qingyao adalah orang yang sangat dingin di lokasi syuting. awal Setelah bergaul untuk waktu yang lama, saya menemukan bahwa Gong Qingyao seperti itu, tetapi dia sangat baik.
Bagi pendatang baru, Gong Qingyao juga bersedia menerimanya, tetapi di mana pun dia tidak mengerti, Gong Qingyao akan dengan sabar mengajari mereka, sedangkan untuk masalah metafisika, Gong Qingyao bahkan lebih berpengetahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Sang Ahli Metafisika Adalah Seorang Ratu Film
FantastikSinopsis: Seorang master metafisik Gong Qingyao tidak pernah bermimpi bahwa suatu hari dia akan dipindahkan ke dua ribu tahun kemudian. Setelah transmigrasi, Gong Qingyao memiliki dua tujuan dalam hidup. 1. Manfaatkan keterampilan metafisiknya denga...