chap 4- lita

36 16 3
                                    

“halo anak anak”sapa pak teguh.

“halo pak”sapa murid murid dengan semangat.

“nah demen gua yang gini”gumam alea menyengir memperlihatkan beberapa giginya.

“giliran pak budi aja nggak semangat lo”cibir sari mengelengkan kepalanya.

“lah pak teguh itu enak udah ganteng terus nyantai ngajarnya”puji alea menepuk meja lumayan keras.

“alea kenapa”tanya pak teguh yang terganggu dengan suara pukulan  tersebut.

“bapak ganteng”goda alea menyengir jail dan menarik turunkan alisnya.

“yeeeeee”sorak seisi kelas menyoraki alea yang bar bar.

“goblok jangan malu maluin kita deh lea”tutur bella menepuk jidat,tak kuasa menahan malu.

“bapak udah tunangan”balas pak teguh cengengessan.

“ya elah pak janur kuning belum melengkung wajib ditikung”ucapnya tertawa terbahak bahak.

“apa nya yang di tikung anjir,Lo kita jalan apa pakem tikung-tikung segala”ucap sari menepuk jidat alea apakah temanya ini sedang kerasukan atau sedang sakit jiwa??.

“otak lu”bisik alea.

“pak ijin ke kamar mandi”ucap kelvin membuat suasana yang tadi riuh menjadi diam sekejap.

“silahkan”.

“tu lea sama dia aja ganteng”tutur pak teguh.

“gak mau maunya bapak”rengek alea yang meyadari kata kata nya tertawa terbaha bahak.

“whuuuuuuu”sorak dari semua kelas.

“udah udah kita mulai pembelajaran hari ini”.

_______

Jam istirahat tiba siswa siswi sudah berhamburan  keluar dan segera menyerbu kantin

alea dan temanya itu duduk di tempat biasanya bisa di bilang khusus untuk mereka namun mereka tidak melarang siapa aja untuk duduk semua boleh!!.

“somay kang mimin emang terbaik lah”puji alea memakan lahap hingga mulutnya penuh dengan makanan.

“gua boleh gabung?”tanya migo seketika semua menoleh saat migo duduk di samping alea.

“boleh”ujar nidya terseyum.

“imut”puji migo melihat mulut alea yang penuh makanan dan mata membulat itu menambah keimutan di mata.

“gua emang imut”ucap alea dengan percaya diri meneruskan makanya.

“njir udah ilang setengah ni otak lu lea”cibir bella memutar bola mata jengah.

“perwakilan guru mau ke rumah nyokap nya lita kalo si lita nggak masuk dalam waktu seminggu”ucap dara sambil menyeruput esteh nya.

“jadi yha nanti ke gedung?”ucap alea memastikan.

“iya lagian nanti kek nya pulang cepet soalnya guru ada rapat tadi gua baru aja dapet kabar”ucap dara memainkan handphone nya.

“wah beruntung dapet temen kek dara,gampang lagi dapat info dari guru secra bapaknya yang punya sekolahan”sari menggeleng kagum dan menepuk tanganya.

“lebay lo”ketus dara.

“nyesel gua puji lo”ucapnya memalingkan wajah acuh.

“jangan ngomong deh lo nggak guna kalo ngomong”ucap farah menatap tajam si sari.

The StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang